Thomas Markle Kirim Bunga Untuk Ultah Ke-40 Meghan Markle Sang Putri, Malah Dihina?
WENN/ITV/John Rainford
Selebriti

Thomas Markle akui tak dihubungi sang putri, Meghan Markle, sama sekali usai mengirimkan rangkaian bunga sebagai bentuk ucapan selamat ulang tahun. Lantas seperti apa pengakuan ayah Meghan itu?

WowKeren - Keluarga selebriti cantik sekaligus Duchess of Sussex Meghan Markle kembali menjadi perbincangan hangat masyarakat dari berbagai belahan dunia. Kali ini, ayah Meghan yakni Thomas Markle lagi dan lagi menjadi topik utama dalam permberitaan Meghan.

Meghan sendiri diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Terkait hal tersebut, ayah Meghan mengaku telah mengirimkan rangkaian bunga sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk sang putri.

Ayah Meghan mengungkapkan fakta tersebut kepada TMZ. Yang mana, pria berusia 77 tahun itu mengirimkan rangkaian bunga mawar merah. Thomas juga secara khusus menambahkan dua mawar kuning di bagian tengahnya.

Dua mawar kuning itu diisyaratkan Thomas sebagai anak Meghan dan Pangeran Harry yakni Archie Harrison serta Lilibet Diana. Thomas mengakui jika sikapnya itu bertujuan untuk meredam ketegangan di antaranya dan Meghan.

Yang mana, Thomas ingin menjadi bagian dari keluarga Meghan dan Pangeran Harry. Pasalnya, Thomas merasa Meghan dan Pangeran Harry tak cukup memiliki keluarga dekat di sekitar mereka di Montecito, California.


Thomas juga disebut telah menambahkan sebuah kartu ucapan ulang tahun untuk Meghan. "Selamat ulang tahun dan semoga hari-harimu lebih cerah," tulis kartu ucapan tersebut.

Sayangnya, niat baik Thomas itu tak mendapat respons dari Meghan. Pasalnya, Thomas mengaku sama sekali belum dihubungi Meghan terkait pemberiannya itu.

Kendati demikian, Thomas mengaku tak masalah bilamana Meghan tak berterimakasih ataupun menghubunginya. Bapak tiga anak itu hanya berharap agar Meghan menyukai bunga darinya.

Di sisi lain, Thomas sempat kecewa lantaran tak diberi kabar bila cucu keduanya, Lilibet Diana, telah lahir. Bahkan, Thomas mengaku mendengar kabar kelahiran Lilibet melalui radio.

Alhasil, Thomas sempat mengklaim akan mengajukan petisi kepada pengadilan California agar dapat bertemu dengan anak dan cucunya. Yang mana, Thomas mengaku sangat ingin bertemu dengan anak dan cucunya di tengah keretakan keluarga mereka.

"Saya akan mengajukan petisi ke pengadilan California untuk hak melihat cucu-cucu saya dalam waktu dekat," klaim Thomas kepada Fox News beberapa waktu yang lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru