7 Potret Cinta Laura Tampil Ramah Usai Ngaku Pernah Dibilang Sombong Karena Sulit Adaptasi
Instagram/@laurakiehl
Selebriti

Cinta Laura beberkan kekurangan dirinya yang sulit beradaptasi dan cenderung diam hingga dikira sombong. Kini lebih berani dan ramah, berikut deretan potret Cinta Laura bukti sosok bersahabat.

WowKeren - Belum lama ini Cinta Laura membagikan kisah tentang dirinya yang memiliki banyak kekurangan. Cinta mengaku sebagai individu yang sangat sulit untuk beradaptasi dengan lingkungan baru. Pelantun "Tulalit" itu bahkan pernah dianggap angkuh dan sombong karena cenderung diam saat berada di lingkungan baru.

Cinta pun mengaku ingin menjadi sosok yang lebih hangat dan ramah gar tak dicap angkuh oleh orang sekitar. Alasan Cinta berperilaku diam rupanya dipengaruhi oleh masa remajanya yang lumayan kurang menyenangkan.


Teman-temannya diketahui sering mempermalukannya di depan khalayak umum. Dalam video yang dia unggah itu, Cinta membeberkan semua hal yang disimpannya selama ini.

Cinta sendiri terkenal sebagai aktris serta penyanyi yang hampir sempurna. Dia memiliki visual dan bakat yang mumpuni untuk menjadi seorang publik figur terkenal terlepas dari kekurangan yang dibeberkan sebelumnya. Cinta juga merupakan sosok individu yang cerdas serta memiliki kepedulian tinggi. Berikut sederet potret Cinta yang bakalan buatmu kagum.

(wk/wahy)

1. Akrab dengan sesama rekan artis


Akrab dengan sesama rekan artis
Instagram/@laurakiehl

Cinta tampak akrab dengan aktris sekaligus penyanyi, Febby Rastanty. Dalam potret di atas pelantun "Cinta Atau Uang" itu tengah membicarakan soal sistem pendidikan bersama Febby. Kedua perempuan cerdas ini tengah membahas dampak pendidikan terhadap anak muda jaman sekarang. Melalui kanal YouTube PUELLA ID, Cinta gemar mengundang para influencer untuk membahas topik pendidikan hingga psikologi.

2. Ramah kepada selebgram muda


Ramah kepada selebgram muda
Instagram/@laurakiehl

Selain akrab dengan rekan sesama artis, Cinta juga terkenal dekat dengan selebgram sekaligus beauty influencer muda seperti Jharna Bhagwani. Cinta juga mengaku sangat menyukai make up "Venom" selebgram cantik berdarah India-Indonesia itu. Selain dengan selebgram, Cinta juga tampak dekat dengan komika Kiky Saputri. Keduanya sempat kedapatan berfoto bersama dalam sebuah acara.

3. Bersahabat dengan anak yayasan sosial


Bersahabat dengan anak yayasan sosial
Instagram/@laurakiehl

Keluarga Cinta rupanya membangun sebuah sekolah bernama Pangerasan Education Center di daerah pedalaman wilayah Bogor. Sekolah yang setara dengan jenjang pendidikan SMP tersebut berada di bawah naungan Yayasan Soekarsono Peduli yang didirikan oleh ibunda Cinta. Sekolah ini diketahui sebagai proyek kesebelas dari Yayasan Soekarsono Peduli. Cinta begitu peduli dengan sistem pendidikan yang diterima oleh anak-anak kurang mampu di Indonesia.

4. Ikut kunjungan desa wisata dengan Menteri parekraf


Ikut kunjungan desa wisata dengan Menteri parekraf
Instagram/@laurakiehl

Cinta bersama Menteri Parekraf, Sandiaga Uno mengunjungi salah satu desa wisata di Kuningan pada Hari Lahir Pancasila, 1 Juni. Desa bernama Cibuntu tersebut rupanya mendapatkan penghargaan sebagai Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021. Dalam kunjungan itu, Cinta mengeksplorasi dan mengenal lebih dalam tentang desa maupun penduduknya.

5. Kebahagiaan saat bermain dengan anak-anak sumba


Kebahagiaan saat bermain dengan anak-anak sumba
Instagram/@laurakiehl

Pada 11 April lalu, Cinta tengah dalam perjalanan untuk menikmati keindahan dan budaya Sumba. Di sana, perempuan yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai aktris favorit tahun 2008 itu sangat antusias bermain dengan penduduk lokal serta ana-anak. Cinta bersama anak-anak Sumba menyanyikan sebuah lagu berbahasa Inggris. Dia mengaku sangat bahagia saat menghabiskan waktu di sana.

6. Penyayang hewan juga!


Penyayang hewan juga!
Instagram/@laurakiehl

Memiliki jiwa sosial yang tinggi tak pelak membuat Cinta juga menjadi penyayang terhadap hewan. Bintang serial "Devil on Top" itu tampak memeluk seekor anjing coklat dengan latar pantai yang membentang. Cinta juga pernah mengaku menolak tegas uji coba hewan untuk produk kosmetik. Bagi pelantun "Guardian Angel" itu hewan juga adalah makhluk ciptaan Tuhan dan masih banyak cara untuk melakukan uji kosmetik.

7. Potret harmonis bareng orangtua


Potret harmonis bareng orangtua
Instagram/@laurakiehl

Kecerdasan Cinta tak lepas dari pengaruh cara orangtua mendidik. Orangtua Cinta tak membatasi dan selalu membuka ruang diskusi untuk anaknya. Sang ibunda selalu mengaku tidak memaksa Cinta dan mengedepankan komunikasi. Ada ruang pembicaraan untuk membahas efek negatif dan positif tentang apa yang sang anak inginkan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru