Reaksi Lee Sang Yeob Saat Jessi Umbar Keseksian Curi Perhatian Member 'The Sixth Sense 2'
TV

Para member 'The Sixth Sense' season 2 gagal fokus pada reaksi Lee Sang Yeob saat Jessi mengumbar keseksiannya. Penasaran bagaimana cuplikan adegan tersebut?

WowKeren - Interaksi antara Jessica H.o. dan Lee Sang Yeob di program tvN "The Sixth Sense" season 2 seolah tak ada habisnya untuk dibahas. Di episode ketujuh, tingkah Lee Sang Yeob saat Jessi berulah kembali menuai sorotan.

Hal itu bermula ketika Yoo Jae Seok mengomentari pakaian Jessi yang terlalu terbuka. Dia berkata, "Hyun Ju, apa kamu hanya memperlihatkan ketiakmu hari ini?".

Menanggapi hal ini, Jessi langsung menurunkan salah satu sisi jumpsuit-nya. Dia berkata, "Aku akan seperti ini jika panas."

Karena tindakannya itu hampir mengekspos dadanya, para member yang lain langsung berteriak heboh. "Itu mengejutkanku!" seru Yoo Jae Seok. "Itu benar-benar mengejutkanku," timpal Lee Sang Yeob.


Oh Na Ra bahkan tak segan untuk memukul lengannya sambil menyebut Jessi sudah gila. Sedangkan Yoo Jae Seok gagal fokus pada reaksi sopan Lee Sang Yeob yang langsung mengangkat tangan dan menolak memandang Jessi.

"Tapi Sang Yeob, apa ini?" tanya Yoo Jae Seok. "Aku tidak ingin melihatnya," jawab Lee Sang Yeob dengan ekspresi masih terkejut.

Mendengar jawaban itu, Jessi pun merajuk dan tak mengakui Lee Sang Yeob sebagai pacarnya lagi. Dia berkata, "Kita tidak perlu bicara lagi. Aku akan mencari orang lain. Dia menolakku sekarang, meski menyukainya."

"Oppa apa kamu tidak suka saat pacarmu berpakaian terbuka?" tanya Jeon So Min yang segera disambut tawa member lain. "Aku pria konservatif," jawab Lee Sang Yeob.

Sementara itu, episode terbaru "The Sixth Sense 2" dimenangkan oleh Lee Sang Yeob, Jessi dan Mijoo Lovelyz. Mereka membawa pulang emas setelah berhasil menebak restoran kedua sebagai yang palsu.

Di sisi lain, Yoo Jae Seok, Jeon So Min, Oh Na Ra dan Heo bersaudara harus menelan pil pahit karena gagal menebak dengan benar. Karena itulah mereka harus pulang dengan ekspresi kecewa tanpa membawa pulang emas murni.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru