Intip Rumah Mewah Rp 2 Triliun Milik Harry dan Meghan Markle di Montecito California
AFP/JIJI
Selebriti

Putuskan pindah ke Amerika, begini penampakan rumah mewah bernilai fantastis Rp 2 triliun milik Pangeran Harry dan Meghan Markle yang terletak di kawasan Montecito, California.

WowKeren - Duke and Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle memang telah memutuskan untuk berhenti mengemban tugas keluarga kerajaan Inggris. Pangeran Harry memboyong istri dan putranya, Archie Harrison untuk pindah ke Amerika sejak 2020 lalu.

Yang mana, kediaman Pangeran Harry dan Meghan kini terletak di kawasan Montecito, California. Kini kebahagiaan keluarga kecil itu kian bertambah usai hadirnya putri kedua Meghan dan Pangeran Harry.

Putri kedua Meghan dan Pangeran Harry itu lahir pada 4 Juni 2021 lalu. Mereka memberi nama putri keduanya Lilibet Diana Mountbatten-Windsor. Nama tersebut diambil sebagai bentuk penghormatan kepada Ratu Elizabeth II dan mendiang Putri Diana.

Belum lama ini, sebuah artikel Vogue merilis sejumlah potret kediaman Meghan dan Pangeran Harry yang mewah. Penampakan rumah mereka dari dalam hingga luar kini telah terungkap kepada publik.

Meski tinggal di Amerika, Meghan dan Pangeran Harry tetap membuat suasana rumah mereka bak Istana Inggris. Yang mana, rumah tersebut memiliki taman luas serta desain modern klasik yang masih memperhatikan kesan tradisionalnya.


Rumah asri milik Meghan dan Pangeran Harry itu berdiri di atas tanah seluas 14.500 kaki persegi. Yang mana, rumah itu memiliki sembilan ruang tidur dan 16 kamar mandi.

Tentunya rumah mewah itu dilengkapi dengan kolam renang outdoor super luas dan nyaman. Tak hanya itu, dapur, area keluarga serta ruangan-ruangan pendukung lainnya terlihat klasik dan menawan.

Rumah mewah milik Pangeran Harry dan Meghan itu juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan anggur super luas dan lapangan tenis. Halaman rumah Meghan dan Pangeran Harry juga dilengkapi dengan area khusus berpesta barbeque.

Setiap sudut kamar tidur di dalamnya selalu didesain menghadap ke arah dedaunan serta pepohonan yang asri. Sepertinya, Meghan dan Pangeran Harry sengaja mempertahankan keasrian lingkungan rumahnya dengan baik.

Sejumlah potret lengkap rumah mewah Pangeran Harry dan Meghan itu dapat dilihat melalui laman berikut ini. Tak hanya itu, Pangeran Harry dan Meghan disebut juga bertetangga dengan selebriti Hollywood seperti Ellen DeGeneres, Ariana Grande, Oprah Winfrey serta Gwyneth Paltrow.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru