Nabilah Eks JKT48 Syok Namanya Dicatut Sebuah Akun Palsu, Berharap Tak Disalahgunakan
instagram/nblh.ayu
Selebriti

Nabilah Ayu Eks JKT48 mengaku terkejut saat tahu sebuah akun Facebok palsu menggunakan namanya, berharap sang pemilik tak menyalahgunakan hingga jawab begini saat diminta report akun tersebut.

WowKeren - Penyanyi cantik Nabilah Ayu yang merupakan mantan personel JKT48 buka suara usai mengetahui adanya akun palsu yang mencatut namanya. Hal ini disampaikan langsung oleh Nabilah dalam beberapa unggahan Instagram Stories di akun terverifikasi miliknya.

Nabilah mengunggah tangkapan layar profil dari akun Facebook yang menggunakan namanya ini. Tak tanggung-tanggung, akun itu bahkan sudah memiliki hingga 440 ribu followers yang kemungkinan besar mengira jika laman Facebook tersebut adalah milik Nabilah.

Sementara itu Nabilah sendiri mengaku cukup syok saat mengetahuinya. Kendati demikian ia tetap terlihat memberikan tanggapan yang santai.

Iyaa aku juga agak shock padahal bukan aku tapi banyak yang ngira itu akun punya aku (emoji tertawa),” ujar Nabilah Ayu dalam unggahan Instagram Stories, Senin (9/8).

Nabilah Ayu pun berharap agar akun palsu yang menggunakan namanya ini tak berbuat aneh-aneh atau menyalahgunakan akun tersebut. “Semoga yang pegang akunnya ga dibuat aneh-aneh deh, kasian soalnya yang follow dikira aku,” sambungnya.


Nabilah Eks JKT48 Syok Namanya Dicatut Sebuah Akun Palsu, Berharap Tak Disalahgunakan

Instagram/@nblh.ayu

Penjelasan Nabilah soal akun palsu yang mencatut namanya ini kemudian ditanggapi juga oleh netizen lain di Instagram. Salah satunya ada yang memintanya untuk melaporkan akun palsu ini lantaran dikhawatirkan akan disalahgunakan.

Report aja sih, itu udah banyak followersnya , ntar disalahgunain,” komentar seorang warganet.

Namun Nabilah sendiri mengembalikan keputusan tersebut pada netizen yang mengikuti akun itu. Menurutnya selama akun itu tak mengatasnamakan dirinya untuk hal negatif, Nabilah memilih diam.

Kalo soal report atau block itu balik lagi ke kalian yang follow ya, kalo aku selama yang pegang akun mengatasnamakan aku ga dibuat aneh-aneh sih aku diemin aja,” jelas Nabilah. “Tapi kalo udah aneh-aneh omongannya negatif pasti akau block atau report.

Sementara di akhir pesannya, Nabilah meminta maaf dan menegaskan tak bisa me-report atau memblokir akun tersebut lantaran ia sendiri tak memiliki akun Facebook. “Tapi mon maap saya juga ga bisa report karena ga punya FB (emoji tertawa),” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait