Klaim 'Ikoy-Ikoyan' Gak Jelas, Nikita Mirzani Bagi-Bagi Duit Rp 50 Juta Lewat Cara Kreatif
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Tren Ikoy-Ikoyan

Nikita Mirzani membuat kompetisi untuk berbagi uang lewat sebuah cara kreatif. Dalam unggahan ini, Nikita menegaskan uang Rp 50 juta yang ditawarkannya berasal dari dana pribadi bukan sponsor.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat memberi sindiran menohok pada tren "Ikoy-Ikoyan" yang dicetuskan Arief Muhammad. Ia menganggap Arief Muhammad mengajarkan netizen jadi pengemis lewat tren tersebut.

Kali ini dalam unggahan Instagram, Nikita kembali mengecam tren "Ikoy-Ikoyan". Meski demikian, janda 3 anak ini berniat membagi-bagikan uang pada netizen senilai Rp 50 juta.

"BAGI BAGI DUIT ALERT!!!!! Dari pada kalian ikut ikoy ikoy an yang gajelasss itu!! Cuma bikin mental kalian jadi pengemis dan minta minta!!!" tulis Nikita Mirzani di postingan Instagram pada Selasa (10/8). "Gue Nikita Mirzani si wanita Amazon yang selalu huru hara menggemparkan jahat raya mau bagi bagi duit 50 juta buat 5 orang pemenang!"

Nikita kemudian menegaskan bahwa hadiah Rp 50 juta yang ditawarkannya tersebut berasal dari uang pribadi sendiri, bukan sponsor. Ia memberi 2 syarat bagi netizen yang ingin mendapat hadiah uang tersebut. Ternyata Nikita ingin netizen kreatif dengan membuat sebuah lukisan wajahnya.

"Jangan cuma negmis ngemis dan bikin cerita Halu biar dikasihanin dengan cerita Halu dan fiktif cuma bikin semuanya jadi gembelll! Dan yang pasti ini duit by REKENING PRIBADI ya!! Bukan SPONSOR," sambung Nikita Mirzani. "Udah heboh ikoy ikoyan cuma duit sponsor lagi. Enjong loo hahah. Nah buat lo semua kalo mau duit itu butuh effort bukan cuma ngemis ngemis dan ngarang cerita doang!"


"Nih syaratnya gampang banget : 1. Kalian cuma harus gambar lukisan muka gue sekreatif mungkin di truk/ mobil/ atau Tronton juga boleh dengan kata kata yg bikin gue ngakak ke angkasaaa! Foto di atas cuma buat contoh aja. Kalian bisa bikin yg lebih kreatif lagi! Harus dengan tangan, otak, mata, dan pikiran kalian yaaa semua nya bekerja dipake, Jangan cuma buat nyinyir doang kerjaannya!" beber Nikita Mirzani.

"2. Satu lagi syaratnya lo harus follow Instagram gue, terus posting karya kalian di feed dengan tag ig gue @nikitamirzanimawardi_172 juga. Dan kalian juga harus posting video proses pembuatan karya kalian biar real hasil jerih payah otak dan anggota tubuh kalian semua!" sambung Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani

Instagram

Pemain film "Jakarta Undercover" ini pun tak membatasi siapa saja untuk mengikuti acara bagi-bagi duit yang diadakannya. Bahkan Nikita mempersilahkan warga Demak untuk berpartisipasi. Seperti diketahui, Nikita memang baru dilaporkan atas kasus dugaan pencemaran nama baik di Polres Demak.

"Nah siapa aja boleh ikutan! Warga DEMAK juga boleh banget kalo mau ikutan. Dijaman pandemi gini harusnya otak lo lo pada lebih kreatif! Bukan nyaa malah Makin dodool," beber Nikita Mirzani.

Di akhir tulisannya, Nikita mengatakan akan mendatangi langsung 5 pemenang terpilih. Ia juga menjanjikan para pemenang akan dimuat dalam konten YouTube miliknya.

"Hadiah akan diberikan utk 5 orang pemenang yang bakal Di datengin langsung sama aset negara dimanapun lo lo semua tinggal sampe ke pelosok negeriii!! Dan satu lagi bakal masuk konten yutub guee! Cussss ikutaannn! Gausah cuma ngemis ngemis Di ikoy ikoyan," lanjut Nikita Mirzani. "SAAT NYA BERJUANG. INDONESIA SEHAT & KREATIF TANPA PENGEMIS ONLINE."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts