Turuti Permintaan Fans, Vanessa Angel Punya Istilah Sendiri Untuk Trend Ikoy-Ikoyan
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Tren Ikoy-Ikoyan

Bukan salah satu selebriti yang mengecam, Vanessa Angel turuti permintaan fans untuk main trend ikoy-ikoyan. Yang mana, Vanessa memberikan istilah baru pada trend tersebut.

WowKeren - Aktris cantik Vanessa Angel tak termasuk salah satu selebriti Tanah Air yang mengecam tajam trend Ikoy-Ikoyan yang dicetuskan influencer sekaligus YouTuber Arief Muhammad. Yang mana, para pembuat permainan mengabulkan sejumlah keinginan dari pengikut sosial medianya.

Keterbukaan Vanessa terhadap trend ini diketahui dari laman Instagram pribadinya belum lama ini. Vanessa pun mempersilahkan seluruh penggemarnya untuk meminta hal apa yang mereka butuhkan dan ibu satu anak itu akan memilihnya secara random.

Vanessa membuka sesi Ikoy-Ikoyan sembari mengunggah pose cantiknya di Instagram. Dalam foto tersebut, Vanessa tampak mengenakan atasan rapi berwarna hitam serta membiarkan gaya rambutnya panjang tergerai.

Menariknya, Vanessa ternyata memiliki istilah trend ikoy-ikoyannya sendiri. Yang mana, Vanessa menyebutnya sebagai joday-jodayan.


Pasalnya, Vanessa mengambil kata tersebut dari nama asisten pribadinya. Seperti yang diketahui, Arief memberi konsep ikoy-ikoyan lantaran terinspirasi dari nama salah satu pegawainya.

Vanessa nantinya akan memilih siapa yang beruntung mendapatkan bantuan darinya secara random. Namun, Vanessa memiliki beberapa syarat untuk diikuti sejumlah pengikutnya.

Vanessa meminta agar peserta dalam trend joday-jodayannya itu tak meminta layaknya mengemis. Ia juga tak ingin bila nantinya banyak peserta yang sedih, melebih-lebihkan hingga spam komentar Instagram-nya.

"Kalo di aku namanya bukan ikoy ikoy, tapi joday joday karena asistenku @tubagusjoddy," tulis Vanessa melalui laman Instagram pribadinya pada Senin (9/8). "Nah cara dapet joday joday adalah random, ga boleh ngemis, ga boleh sedih di lebih lebihin & tolong jgn spam ya."

Yang mana, Vanessa mengingat apa definisi trend ikoy-ikoyan bagi pelopornya yakni Arief Muhammad. Vanessa mengklaim trend tersebut hanya sebagai kebahagiaan bukan untuk memberantas kemiskinan di Indonesia.

"Karena kata bang armuh ini konsepnya berbagi kebahagiaan bukan memberantas kemiskinan," tambah Vanessa.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts