Ikut Cover Dance KPop, Glenca Chysara Tampil Beda Pakai Baju Tahanan Malah Disindir Soal Ini
Instagram/glencachysaraofficial
Selebriti

Ikut ramaikan aksi cover dance TWICE 'What Is Love' yang tengah viral di TikTok, Glenca Chysara justru tampil beda dengan wajah menunduk dan mengenakan baju tahanan.

WowKeren - Glenca Chysara tengah menjadi sorotan lantaran aktingnya di sinetron "Ikatan Cinta". Seperti diketahui, Glenca Chysara memerankan tokoh antagonis bernama Elsa Pranindita.

Glenca pun selalu tampil totalitas dalam setiap aktingnya hingga membuat penonton ikut terbawa. Bahkan Glenca sampai memotong rambutnya menjadi pendek sebahu demi perannya di sinetron tersebut.

Namun siapa sangka di balik aktingnya yang memerankan tokoh antagonis, Glenca ternyata adalah sosok yang kocak dan menghibur. Pasalnya belum lama ini, ia terlihat asyik menari di sela-sela syuting "Ikatan Cinta".

Glenca rupanya ikut meramaikan aksi dance K-Pop yang tengah viral di aplikasi TikTok. Keponakan Poppy Bunga ini ternyata menunjukkan aksi dance dengan koreografi lagu "What Is Love" milik girlband TWICE.

Uniknya, Glenca menunjukkan aksinya saat tampil mengenakan baju tahanan. Terlihat dalam video, Glenca tampak di kelilingi sejumlah orang berseragam polisi, namun ia tetap asyik menari.


Aksi Glenca itu rupanya membuat banyak netter gemas. Apalagi kekasih Rendi Jhon itu dinilai begitu lincah saat menujukkan aksi dance-nya tersebut.

Namun ada pun netter yang menanggapi berbeda. Pasalnya mereka justru menyindir aksi dance yang dilakukan Glenca tersebut. Bahkan ada pun netter yang menyinggung soal PPKM, mengingat sinetron "Ikatan Cinta" masih terus berjalan sampai sekarang.

"Masih mencari dimana letak gemes nya," komentar akun @youn******. "Gemesnya dimana tolong," sambung akun Instagram @sr******ri.

"Kenapa sih gk kena dampak ppkm," timpal akun @na******ia. "Syuting sinetron boleh, tapi sepakbola liga 1 belum boleh," tambah akun @he******ja.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait