Alami Luka Bakar di Tangan, Isyana Sarasvati Ungkap Soal Proses Penyembuhan Hingga Waktu Kejadian
instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Isyana Sarasvati kini buka suara, ungkap soal kondisi terbarunya saat ini usai mengalami luka bakar di tangan yang menyebabkan jemarinya penuh perban hingga singgung terkait waktu kejadiannya.

WowKeren - Isyana Sarasvati sontak bikin publik juga sahabat artis khawatir bukan main setelah mengunggah foto monokrom di Instagram. Bagaimana tidak, dalam foto itu Isyana terlihat menggunakan sling arm yang menyanggah salah satu tangannya serta jari jemari yang dibalut perban. Terungkap kemudian penyebabnya jika Isyana mengalami luka bakar.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sarah, manajer Isyana Sarasvati belum lama ini. Sarah juga menyebutkan jika kondisi pelantun lagu “Anganku Anganmu” ini baik-baik saja. Kali ini giliran Isyana Sarasvati yang angkat bicara. Melalui sebuah unggahan Insta Stories, Isyana mengucapkan banyak terima kasih atas doa dan perhatian yang mengalir deras kepadanya.

Terima kasih teman-teman atas doa dan semangatnya. Maaf gabisa bales satu-satu, tapi doa baik kalian sangat berarti buat aku,” tulis Isyana Sarasvati mengawali.

Ia kemudian mengungkapkan kondisi terbarunya yang kini sudah baik-baik saja. Isyana juga mengatakan jika proses penyembuhan luka bakar di tangannya terbilang berjalan dengan cepat. Hal ini lantaran saat kejadian ia juga mendapatkan penanganan yang sigap.


Alami Luka Bakar di Tangan, Isyana Sarasvati Ungkap Soal Proses Penyembuhan Hingga Waktu Kejadian

Insta Stories/@isyanasarasvati

Alhamdulillah kemarin proses penyembuhan luka bakarnya bisa dibilang cepet banget karena penanganannya amat sangat sigap wkwk,” sambungnya.

Tak hanya itu saja, Isyana juga menyinggung sedikit terkait waktu kejadian yang menyebabkan tangannya mengalami cedera ini. Ia menegaskan jika kejadian tersebut ia alami sudah cukup lama sebelum mengunggah fotonya di Instagram.

Aku baik-baik aja sekarang, jangan khawatir hehe! Kejadiannya pun udah jauh sebelum aku unggah fotonya. Cuma emang baru bisa share pas udah baikan. Sekali lagi terima kasih semua, stay safe,” tandas Isyana.

Sebelumnya Isyana memang membagikan cerita mengenai cedera tangannya tersebut di akun Instagram terverifikasinya. Ia mengaku sempat merasa down dan cemas. Namun beruntungnya pihak keluarga dengan sigap menanggapi kejadian kala itu sehingga Isyana disebut hanya mengalami cedera ringan di tangannya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts