Keanu Agl Minta Maaf Usai Pernyataan Kena Covid-19 Panen Hujatan, Tegaskan Cuma Bercanda
Instagram/keanuagl
Selebriti
Seleb vs Corona

Sebelumnya Keanu Agl menyebut Awkarin dan Rachel Vennya sebagai wanita terkuat yang tidak kena Covid-19. Pernyataan tersebut membuat Keanu banjir kritik dari netizen.

WowKeren - Baru-baru ini selebgram Keanu Agl mengabarkan terpapar Covid-19. Dalam unggahannya, Keanu sempat menyeret nama selebgram Rachel Vennya dan Awkarin.

"Padahal tadinya di Indonesia ada 3 wanita terkuat yang gak pernah kena Covid yaitu Awkarin, ka Rachel dan gue," tulis Keanu di postingan Instagram Story pada Senin (9/8). "Sekarang yang masuk babak final tinggal kak Rachel sama Awkarin."

Namun ternyata pernyataan Keanu tersebut mendapat kritik pedas dari warga Twitter. Mereka jengkel dengan tulisan Keanu mendefinisikan soal wanita terkuat tersebut.

Keanu agl

Twitter

"Wanita terkuat? Mas Keanu tau ndak rasanya hamil di rumah doang, lahiran ngeden pake masker, pasca lahiran cuma bisa di rumah doang dengerin bayi newborn nangis 24 jam. Aw km wanita terkuat warbiaysak. Yuk kita main banding2an hidup gais," kata akun @tubirfess.

"Berasa malaikat apaa jd yg terkuat2an, yg terkuat tu nakes sm dokter noh ngurusin pasien dari awal pandemi sampe sekarang," sambung akun @mbak***. "Kuat bgt dia ya kan sampe berbulan bulan ga kena corona nongkrong keluyuran sana sini, sekarang wanita terkuat kita jatuh ni guys ya angpun sdih skli hiks," imbuh akun @hmd***.

Nama Keanu sempat jadi trending Twitter pada Selasa (10/8) gara-gara masalah tersebut. Tak lama kemudian, pria pemilik nama asli Muhammad Miftahul Huda ini meminta maaf karena pernyataannya menyinggung banyak pihak. Ia juga menegaskan pernyataan "wanita terkuat" tersebut hanya bercanda dengan teman-temannya.


"Guys maaf ya jadi rame. semoga kalian sehat sehat dan happy yaaa," bunyi cuitan Keanu pada Selasa (10/8). "Aku sedih banget deh kalau kalian tersinggung sama story aku kemaren, jujur itu aku bercanda sm temen2 aku dan gak ada niatan merendahkan perempuan perempuan yang betul betul hebat diluar sana, tapi ternyata banyak yang tersinggung ya maaf aku kurang peka sama keadaan kalian."

Keanu

Twitter

Imbas cuitan tersebut, Keanu juga sempat disindir soal kegiatannya yang masih aktif bepergian di masa pandemi Covid-19. Terkait hal itu, Keanu pun menyampaikan permintaan maaf.

"Dan kalau soal liburan jujur aku bener bener gak tau kalau itu menyakitkan untuk kalian. maaf aku betul betul tidak peka sama keadaan kalian diluar sana yang bener2 gak pernah keluar rumah apalagi sampe liburan," lanjut Keanu.

Selain itu, Keanu mengatakan akan lebih empati pada sekitar terkait kondisi pandemi. Ia tak ketinggalan mendoakan orang-orang terdampak Covid-19 bisa diganti rezekinya dengan lebih baik.

"Aku akan berusaha belajar dari pristiwa ini ya temen temen, sekali lagi aku minta maaf se besar besarnya. Aku percaya kalian orang baik dan berhati besar.. semoga yang lagi berjuang melawan covid19 bisa semangat dan ct nya bisa naik!!" tambah Keanu.

"Aku juga berdoa untuk siapa yang kehilangan pekerjaan, kehilangan orang2 tersayang, dan usahanya terpaksa tutup akan diganti dengan yang lebih baik sama TUHAN aamiin.. aku juga doain biar kalian mampu menjaga kemanusiaan kalian walaupun harus melewati masa masa berat seperti skrg," pungkas Keanu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts