Celine Evangelista Nangis Minta Maaf, Beber Alasan Tak Bisa Ikut Rayakan Ultah Stefan William
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista mengungkap alasan tak hadir di perayaan ulang tahun Stefan William. Diketahui, Stefan merayakan ulang tahun ke-28 bersama sahabat serta anak-anak mereka.

WowKeren - Stefan William genap berusia 28 tahun pada Rabu (11/8) kemarin. Di hari spesialnya, Stefan merayakan bersama sahabat serta kedua putranya, Lucio dan baby Koa.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram yang dibagikan akun fans Stefan. Disitu terlihat Stefan menggendong Lucio dan baby Koa sementara di depan mereka ada sebuah kue ulang tahun yang disodorkan.

Ulang tahun Stefan tersebut ternyata tak dihadiri oleh sang istri tercinta, Celine Evangelista. Diketahui, Celine baru-baru ini memang dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya menurun.

Celine pun meminta maaf tak bisa hadir di perayaan ulang tahun sang suami karena masih sakit. Ia mengunggah ulang postingan akun @itsauricci mengabarkan kondisinya.


"So sorry can't be there (maaf gak bisa ada disana)...masih sakit," tulis Celine Evengelista di postingan Instagram Story pada Rabu (11/8) diikuti dengan emoji menangis.

Celine sendiri masih dirawat di rumah sakit. Ia sendiri kesal karena tak bisa berkumpul bersama Stefan dan anak-anak mereka untuk merayakan ulang tahun.

"And for those who ask : 'Kak Celine mana?' Guys seperti yang kalian tahu, sekarang dia lagi bedrest di RS (bukan karena ga mau kesini! Tapi karena memang lagi sakit) Dia juga upset karena ga bisa kumpul bareng, so please wish her well ASAP Jangan lupa to wish @stefanwilliam birthday wishes. Stay positive with your words ya," sambung akun itsauricci."

Celine Evangelista

Instagram Story

Sementara itu, kabar keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sudah berhembus kencang sejak awal tahun 2021 ini. Bahkan Celine sempat mengaku sudah pisah rumah dengan mantan kekasih Natasha Wilona.

Meski demikian, belakangan hubungan Stefan dan Celine nampak sudah membaik. Bahkan Stefan sudah pulang dan menemui Celine dan anak-anak mereka.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait