Sutradara 'Thor: Love and Thunder' Tak Sabar Garap 'Star Wars', Sebut Sudah Siapkan Cerita
AFP/Mark Ralston
Film

Selama wawancara, Taika Waititi mengungkapkan bahwa film ini masih dalam tahap perencanaan. Meski demikian, ia tidak sabar untuk segera menggarap proyek tersebut.

WowKeren - Usai rampung dengan proyeknya di Marvel Cinematic Universe, sutradara "Thor: Love and Thunder" siap menuju ke petualangan baru. Taika Waititi kini siap untuk menulis dan menyutradarai film fitur "Star Wars" untuk Lucasfilm.

Adapun pengumuman ini sebelumnya pernah disampaikan pada tahun lalu, dan film itu hingga kini masih belum memiliki judul. Film ini akan menjadi salah satu dari banyak proyek trilogi pasca-sekuel yang sedang dikerjakan.

Selama wawancara dengan Wired, Waititi mengungkapkan bahwa film ini masih dalam tahap perencanaan, dengan tidak lebih dari sebuah konsep cerita untuk ditampilkan. Meski demikian, ia tampaknya tidak sabar untuk segera menggarap proyek tersebut.


"Masih dalam tahap 'EXT. SPACE'," katanya tentang proyek tersebut. "Tapi kami punya cerita. Saya sangat senang karena itu terasa sangat saya."

Sutradara yang baru saja menyelesaikan pekerjaan "Thor: Love and Thunder" mengatakan bahwa dia telah "berkembang sebagai pendongeng" sejak hari-harinya bekerja di film-film seperti "Boy" dan "Eagle vs. Shark". Ini menjadikannya sebagai kandidat yang sempurna untuk mengambil sesuatu yang besar dan kuat seperti proyek untuk "Star Wars".

Karyanya di "Thor: Ragnarok" telah membuatnya menjadi pembicaraan, membuktikan bahwa ia dapat menangani proyek studio besar. "Saya cenderung memilih jalan setapak untuk ketulusan dalam film saya. Saya suka membodohi pemirsa dengan berpikir 'ha ini dia' dan kemudian (meminta mereka pergi), 'Sialan, Anda membuat saya merasakan sesuatu!'," ungkapnya lagi.

Proyek tanpa judul Waititi ini bergabung dengan sejumlah proyek "Star Wars" mendatang lainnya, termasuk film "Rebel Squadron". Dengan serial seperti "Andor" dan "Obi-Wan Kenobi" yang akan hadir di Disney+ tahun depan, serta pemutaran perdana "The Book of Boba Fett" akhir tahun ini, para penggemar Star Wars tidak akan kekurangan bahan untuk mengisi waktu mereka sampai proyek Waititi ini tayang di bioskop.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru