Diduga Sindir Dewi Persik Bipolar dan Main Dukun, Nikita Mirzani Beber Alasan Nyinyir?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani sempat menyentil sosok yang ia sebut sebagai 'DP' yang dinilai bipolar dan suka pergi ke dukun. Ia juga membeberkan alasan menyindir sosok DP sebagai Buriq.

WowKeren - Perseteruan Nikita Mirzani dengan Dewi Persik diduga kembali terjadi. Keduanya terciduk saling sindir di sosial media.

Saat live di Instagram, Niki rupanya meledek sosok "Buriq" diduga Depe. Ia menyindir sosok Buriq yang suka bipolar.

"Khusus hari ini saja ya, gua akan membahas si Buriq yang jogetannya kalau orang kesurupan. Jadi si Buriq baru dibalas sekali aja, marahnya udah kayak orang kemasukan jin," kata Niki. "Buriq lagi emosi di akun Instagram cuma 100 k. Buriq marah-marah aku senang sekali dia menunjukkan ke-bipolarannya. Bipolar gak sama, karena kebanyakan main jin, dikit-dikit kalau marah sama orang pergi ke dukun, dia suka berinteraksi ma setan, dajjal, jadi ya begitu Buriq, dukunnya di seputaran daerah Jogja, Jember."

Niki juga tak takut jika Depe mengirim serangan mistis padanya. "Tenang kalau gua didukunin Depe, nanti Depe yang kebalik (serangan) sama dia," ujar Niki.

Tak hanya itu, Niki membeberkan alasan dirinya menyindir Depe. Ia diduga tak senang karena Depe menyindir dirinya yang dinilai pro pada Denise Chariesta.


"Dia yang senggol gua duluan. Masak dia bilang, gua suka sama sifatnya si cadel, dia bilang gua gak ada otaknya," ujar ibu tiga anak. "Suka-suka gue dong mau pro kemana. Masak setiap yang berantem sama dia, ketemu sama orang yang dia berantemin, harus ikut berantem."

Niki juga rupanya tak terima ketika sosok artis DP membahas anak-anaknya. "Kan gua bilang, kalau cuma nyikat gua, sikat aja. Kalau udah ngomongin soal anak, gak bakal gua lepasin," kata Niki.

Menariknya, Niki juga seolah menyangkal jika sosok yang dimaksud Depe itu adalah Dewi Persik. Ia tak mau menyebut nama dan malah menyindir netizen agar bersikap lebih cerdas.

"Suruh Buriq nyamperin ke rumah gue kayak dia nyamperin si cadel," kata Niki. "DP. DP Mobil, DP Rumah. DP itu ada banyak. Jadi kalau kalian mau berasumsi silakan aja. Nggak ada yang keceplosan. Kalau netizen pintar, saya tidak pernah menyenggol duluan, karena dia dari dulu bipolar."

Sementara itu, ini bukan kali pertama Depe diduga memusuhi Niki. Niki sempat curhat pada Denise kalau ia pernah hampir dipukul pakai mic oleh Depe.

"Kami pernah beberapa kali syuting. Tapi pernah syok, ketika live, gua mau digetok pakai mic," ujar Niki. "Buat gue itu syok, ketika kita mau melucu, menghibur orang, gue pasti down. Tapi gue nggak ada masalah sama dia."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts