Perkara Model Baju 'Melorot', Nindy Ayunda Dicibir Habis-habisan Sampai Bikin Netter Risih
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda menuai banyak cibiran dari netter gara-gara penampilannya saat berbincang dengan Maia Estianty belum lama ini. Model baju 'melorot' yang dipakai Nindy disebut bikin risih.

WowKeren - Nindy Ayunda belum lama ini hadir di kanal YouTube Maia Estianty untuk menceritakan KDRT yang dialaminya. Bukan hanya soal KDRT, Nindy juga membongkar kebusukan mantan suaminya, Askara Parasady Harsono yang hobi main perempuan di belakanganya.

Selain cerita pilunya yang membuat hati netter ikut terenyuh, rupanya penampilan Nindy juga tak kalah menuai komentar. Dalam kesempatan itu, Nindy Ayunda memakai atasan warna hijau yang memiliki potongan asimetris. Di mana bahu sebelah kiri Nindy jadi terekspos.

Baju dengan bahan sweater itu rupanya jadi ramai dibahas netter di salah satu akun gosip Instagram. Banyak netter yang mengaku risih dengan model baju Nindy yang seperti sengaja diturunkan hingga terlihatlah bahu mulusnya. Tak ayal ibu dua anak itu langsung banjir cibiran.

"Lihat bajunya Nindi kok risih bgt sih, mbok ya ditarik tuh lengan sebelahnya biar gak sengkleh sebelah," cibir salah seorang netter. "Tu dada, punggung dikeluarin sebelah, suapaya apa mbak?" cecar yang lain. "Nindy bajunya bisa dibenerin dulu gak. Aku yg lihat kok capek ya," timpal lainnya.


Melihat beragam komentar nyinyir tersebut, netter lain pun beramai-ramai membela Nindy. Banyak dari mereka yang menjelaskan bahwa model baju Nindy memang seperti itu, dan bukan berarti sang penyanyi sengaja ingin pamer bahu mulusnya.

"Emang modelnya gitu deh. Ada kok di postingan stylishnya," bela akun @mona****. "Itu bajunyaaa mmg model bgtuu sihh maemunaah," ujar @dewi*****. "Emg dasar netizen gangerti fashion tapi buacooottt bgt wkwk," timpal akun @cipluk*****.

Terlepas dari itu, Nindy Ayunda sempat bercerita kepada Maia Estianty bahwa ia menemukan chat tidak senonoh di ponsel Aska. Diduga perempuan yang mengirim pesan tersebut adalah selingkuhan Aska.

"Bayangin, Bun. Terima DM, 'Kamu apa kabar? Ketemuan, yuk. Aku udah putus sama pacarku.' Yang baca aku, kan gimana coba? Kalau misalnya Bunda tiba-tiba ketemu DM orang ada foto perempuan telanjang gimana?" ujar Nindy dalam video di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Rabu (11/8).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru