Hasyakyla Berhijab Bikin Pangling, Adhisty Zara Malah Joget Pakai Hotpants Picu Reaksi Miris
Instagram/hasyakyla
Selebriti

Penampilan beda Hasyakyla Utami dan Adhisty Zara ramai jadi perbincangan netter di sosial media. Jika Kyla dipuji karena tampil tertutup, Zara justru banjir cibiran usai pamer cover dance BTS.

WowKeren - Punya hubungan saudara kandung, membuat Hasyakyla Utami dan Adhisty Zara kerap dibandingkan. Belum lagi paras cantik keduanya yang mirip bak saudara kembar.

Belum lama ini, Kyla sukses membuat heboh usai pamer penampilan bedanya memakai hijab. Biasa tampil tomboy dengan gaya kasual, Kyla tak kalah menuai pujian dengan penampilan tertutupnya itu.

Ia tampak cantik mengenakan kerudung warna merah yang ditata sederhana. Merasa model hijabnya belum sempurna hingga masih memperlihatkan sedikit rambutnya, Kyla mencoba menutupinya dengan tangan.

Hasyakyla Berhijab Bikin Pangling, Adhisty Zara Malah Joget Pakai Hotpants Picu Reaksi Miris

Instagram Story

"Cocok nggak si? wkwkwk," ujar Kyla meminta pendapat netter, Rabu (11/8). Tak ayal penampilan Kyla itu membuat netter pangling karena ia jarang mengunggah foto berhijab di Instagram.


Di sisi lain, sang adik, Adhisty Zara justru menuai cibiran karena tampil mengenakan hotpants saat cover dance "Butter" dan "Permission To Dance" milik boygroup BTS (Bangtan Boys). Zara dicibir karena penampilannya yang berbeda 180 derajat dengan sang kakak.

Terlebih skandal video yang belakangan menyeret Zara, membuat netter jadi tak respect lagi padanya. Meskipun tarian Zara terlihat energic dan begitu indah, tetap saja netter menilainya dari sisi negatif.

"Share kapan yaa," kata Zara di keterangan unggahannya. Ya, salah satu video itu memang hanya ia unggah di InstaStory, belum di feed Instagram.

"Lagi musim kali ya bikin kontroversi habis itu dance cover," sindir netizen. "Jogetan apa ini 😢, dasar bocah sesaatt," imbuh yang lain. "Kenapa gak dia aja yg diboikot?" tambah lainnya.

Tak sedikit pula yang jadi membandingkan Zara dengan Ayu Ting Ting, karena sebelumnya sang biduan sudah lebih dulu men-cover lagu BTS ini. Mereka menyebut masih mending dance Ayu Ting Ting ketimbang Zara yang baru saja kena skandal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru