Maell Lee Pamer Cara Kupas Telur Rebus Anti Ribet, Saaih Halilintar Disebut Bakal 'Kena Mental'
Instagram
Selebriti

Maell Lee memperlihatkan trik sangat mudah mengupas telur rebus. Sebelumnya Saaih diketahui sempat pamer trik jenius mengupas telur rebus memakai lakban.

WowKeren - YouTuber Maell Lee membeberkan tips mudah mengupas telur rebus. Sebelumnya, video trik mengupas telur rebus yang dibuat Saaih Halilintar menggunakan lakban memang jadi perbincangan netizen.

Dalam unggahan Instagram, Maell awalnya memperlihatkan video Saaih mengupas telur rebus dengan lakban. Tak lama kemudian, ada Maell yang tampak menggelengkan kepala seakan mengisyaratkan cara yang diungkap Saaih terlalu menyusahkan.

Maell lalu memperlihatkan cara lebih mudah mengupas telur rebus dari yang dilakukan adik Atta Halilintar itu. Ia memberikan telur rebus tersebut pada salah seorang temannya yang sedang berbaring.

Maell pun meminta sang teman untuk mengupas telur rebus tersebut. "Hey bukain," kata pria yang disebut preman terkuat di bumi itu. Tak butuh waktu lama, teman Maell itu berhasil mengupas telur rebus. Maell pun dengan bangga memamerkan telur rebus yang sudah bersih dari kulitnya.


"Susah kali adek si atta buka kulit telor aja," tulis Maell Lee di keterangan unggahannya pada Kamis (12/8) disertai emoji tertawa sampai menangis.

Maell Lee

Instagram

Atta Halilintar terlihat mengomentari unggahan Maell. Ia menyisipkan emoji tertawa sampai menangis sebagai komentar.

Sementara itu netizen ramai mengomentari postingan Maell dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen malah terbahak dengan cara jenius Maell mengupas telur rebus. Ada juga yang sinis mengomentari Saaih karena dinilai mempersulit hidup.

"Orang lain susah mikirin ppkm , dia malah nyusahin diri sendiri," kata akun @quba***. "Mengakak," sambung akun @puput***. "Wkakakakak kena mental @saihhalilintar__ @attahalilintar," tambah akun @kiye***. "Preman memang beda," seru akun @arf***. "Bazingann.... Jadi ngakak gw," komentar akun @dvd***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru