Ayah Diduga Disindir Aldi Taher, Ayu Ting Ting 'Cuek' Pamer Foto Ini Banjir Pujian
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting justru memilih membagikan foto saat lakukan aksi berikut usai heboh Aldi Taher diduga menyindir sang ayah, Abdul Rozak lewat lagu berjudul 'Rujak Song'.

WowKeren - Aldi Taher ramai menjadi perbincangan usai diduga menyindir ayah pedangdut Ayu Ting Ting, Abdul Rozak. Aldi Taher diduga menyindir Abdul Rozak gara-gara lagu baru buatannya yang berjudul "Rujak Song".

Pasalnya dalam lagu, Aldi Taher meniru persis ucapan dari Abdul Rozak. Aldi Taher meniru ucapan Abdul Rozak yang saat itu tak terima Ayu Ting Ting dituding menjiplak gaya busana Nagita Slavina.

"Lihat dulu keadaan badannya, cocok nggak yang diplagiatin sama anak saya. Kalau anak saya mah bener-bener cantik, badan juga bagus," senandung Aldi Taher.

Namun sampai saat ini, Abdul Rozak belum memberikan respons apapun terkait hal tersebut. Bahkan Ayu Ting Ting juga ikut bungkam mendapati ayahnya diduga disentil Aldi Taher.

Ayu justru lebih memilih membagikan foto dirinya pada hari ini, Jumat (13/8). Ibu satu anak ini rupanya mengunggah foto saat sedang melakukan olahraga yoga.


Terlihat dalam foto, Ayu menunjukkan salah satu gerakan yoga. Ayu rupanya menunjukkan gerakan di mana ia mengangkat salah satu kakinya ke atas dengan pandangan lurus ke depan.

Postingan Ayu itu rupanya langsung dikomentari oleh Ivan Gunawan. "Healthy mind, healthy soul," tulis Ivan Gunawan yang dibalas dengan emotikon berlambang hati oleh Ayu.

Netter pun ramai mengomentari postingan Ayu tersebut. Banyak dari mereka rupanya melayangkan pujiannya pada Ayu karena gerakan yoganya itu. Bahkan tak sedikit netter yang memberikan dukungan dan semangatnya untuk Ayu.

Seperti diketahui, Ayu belakangan sering menuai komentar miring dari para haters. Bahkan tak cuma Ayu, keluarga dan buah hati semata wayangnya pun ikut jadi sasaran.

"Makin keren kk ayu, mkin cantik jg," sanjung akun @******. "Saya mana bisa ya, keren bunda nya bilqis," komentar akun @mu*****88. "Semangat ya kak ayu," timpal akun Instagram @de******ia.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait