Ultah ke-22, Salmafina Sunan Balas Menohok Disebut Seperti Wanita Dewasa Usia 30 Tahun
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan merayakan ulang tahun ke-22 pada hari ini, Jumat (13/8). Di hari spesialnya, Salma membagikan foto bersama sang kekasih yang ternyata membuat netizen salah fokus mengomentari penampilan.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa genap berusia 22 tahun pada hari ini, Jumat (13/8). Dalam unggahan Instagram, Salma membagikan unggahan foto bersama sang kekasih bule.

Di kesempatan itu, Salma terlihat tampil cetar dengan rambut hitamnya yang diurai. Sementara itu di belakang Salma, ada kekasihnya yang tersenyum tipis menatap ke arah kamera.

Putri sulung Sunan Kalijaga ini tak memberi keterangan apapun di unggahannya. Salma terlihat hanya menyisipkan satu emoji.

Unggahan Salma ini mendapat beragam komentar dari netizen. Namun ternyata ada salah satu netizen yang syok mengetahui usia Salma. Netizen itu mengira Salma adalah wanita dewasa berusia 30 tahun.


"Kamu berulang tahun yang ke-22 ? Tapi kamu seperti wanita dewasa usia 30 tahun," kata netizen tersebut dalam bahasa Inggris diikuti dengan emoji api.

Tak tinggal diam, Salma terlihat langsung membalas pernyataan dari netizen itu. "Nggak ada yang peduli kecuali kamu," balas mantan istri Taqy Malik itu singkat.

Salmafina Sunan

Instagram

Netizen itu sempat memberi pembelaan usai komentarnya dibalas Salma. "Cuma ngomong yang aku liat," ujarnya.

Sementara itu netizen lain memberi pembelaan pada Salma. Beberapa netizen balik menyerang si netizen yang berkomentar soal penampilan Salma tersebut.

"Mau 30 atau 40 kalau orang bisa menikmati hidup dan penuh bahagia , justru kasihan sama yang iri dengki ... hidupnya digerogoti penyakit hati," kata akun @gri***. "Kyak gak ada aja kalimat yg lebih baik yg bs diucapkan...." sambung akun @siba***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts