Ayah Britney Spears Akhirnya Setuju Mundur dari Konservatori Usai 13 Tahun Pegang Kendali
AP Photo/Nick Ut
Selebriti

Pada Kamis (12/8), ayah Britney Spears mengajukan tanggapannya di Pengadilan Tinggi terhadap petisi putrinya untuk penangguhannya, mengumumkan keputusannya untuk mundur.

WowKeren - Sebuah kabar gembira datang bagi para pendukung penyanyi Britney Spears yang telah berjuang untuk mendepak sang ayah dari konservatorinya. Ayah Britney, Jamie Spears, telah setuju untuk mundur dari konservatori putrinya.

Tentu saja ini menjadi kemenangan besar bagi pelantun "Stronger" itu usai perjuangan selama ini yang dia lakukan. Britney telah berada di bawah konservatori selama 13 tahun, sejak Jamie menempatkan putrinya di bawah pengaturan yang diperintahkan pengadilan pada tahun 2008 ketika dia mengalami gangguan yang sangat umum.

Britney telah mendesak hakim untuk mengeluarkan ayahnya dari konservatorinya melalui kesaksian baru-baru ini. Tak hanya itu, ia bahkan mengatakan kepada pengadilan bahwa dia ingin "mengajukan tuntutan" terhadap ayahnya karena "penyalahgunaan konservatori," dan bahwa dia ingin dia di penjara.

Keputusan ayahnya untuk mundur dipuji sebagai "kemenangan besar" oleh pengacara baru penyanyi itu, Mathew Rosengart. Ia mengatakan dia bermaksud untuk menyelidiki perilaku Jamie selama 13 tahun terakhir, dan berencana untuk menggulingkannya di bawah sumpah. "Ini adalah kemenangan besar bagi Britney Spears dan langkah lain menuju keadilan," ujarnya dalam sebuah pernyataan yang diperoleh Variety.


Pada Kamis (12/8), ayah Britney mengajukan di Pengadilan Tinggi Los Angeles terkait tanggapannya terhadap petisi penyanyi untuk penangguhannya, mengumumkan keputusannya untuk mundur. Dia mengatakan dia akan bekerja sama dengan pengadilan dalam transisi, tetapi tidak memberikan jadwal untuk pengunduran dirinya. Pengajuannya juga menyatakan bahwa dia perlu menyelesaikan hal-hal tertentu sebelum dia bisa menyerahkan kendali.

"Ketika masalah ini diselesaikan, Tuan Spears akan berada dalam posisi untuk minggir," tulis dokumen pengadilan. "Tapi tidak ada keadaan mendesak yang membenarkan penangguhan segera Mr. Spears."

Pengacara Jamie mengutip "pertempuran publik dengan putrinya" sebagai alasannya untuk mengundurkan diri. Namun, ia menyatakan bahwa "tidak ada alasan sebenarnya untuk menangguhkan atau menghapus" dia.

"Sebenarnya, tidak ada alasan untuk menangguhkan atau mencopot Tuan Spears sebagai Konservator," bunyi dokumen pengajuan Jamie. "Dan sangat bisa diperdebatkan apakah perubahan dalam konservator saat ini akan menjadi yang terbaik bagi Ms. Spears."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru