Anak Dapat Komentar Jahat Saat Terluka, Balasan Kalem Kartika Putri ‘Bungkam’ Haters
instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri ungkap alasan di balik sikapnya yang tak marah usai sang putri yang terluka justru mendapatkan komentar sumpah serapah dari netizen, begini balasannya yang tak kalah tajam.

WowKeren - Kartika Putri baru saja membagikan foto yang mengejutkan tentang sang buah hati, Khalisa. Melalui unggahan di Instagram miliknya, artis yang akrab disapa Karput ini mengunggah foto Khalisa dengan area pipi hingga mulut dipenuhi warna darah kering. Rupanya Khalisa terluka saat keasyikan membersihkan kotoran hidungnya.

Doa kesembuhan untuk Khalisa sontak berdatangan satu per satu. Namun sayang seribu, ada ulah tak bertanggung jawab netizen yang meninggalkan komentar jahat di foto anak Kartika Putri ini.

Netter itu menuliskan doa buruk atau sumpah serapah kepada anak Katika Putri. “Gue doain semoga anak lu cepet dipanggil Tuhan deh, wkwk,” kata akun @rft*****aa.

Komentar tersebut lantas dibagikan Kartika Putri melalui Insta Stories. Ia juga memberikan balasan yang tak kalah mengejutkan. Alih-alih emosi dan marah, Karput justru menyampaikan jawaban yang kalem.

Hi kamu, semoga bahagia ya. Biar bisa punya hati nurani dan perasaan. Saya doakan kamu bahagia dan sehat selalu,” ujar Kartika Putri.


Anak Dapat Komentar Jahat Saat Terluka, Balasan Kalem Kartika Putri ‘Bungkam’ Haters

Insta Stories/@kartikaputriworld

Bukan tanpa alasan, istri Habib Usman ini rupanya memiliki jawaban yang “membungkam” haters. Ia percaya jika semua doa akan berbalik kepada mereka yang mendoakan. Karput juga percaya jika doa buruk terutama kepada anak kecil yang belum memiliki dosa tak akan dikabulkan Tuhan.

Saya tidak marah karena di Islam diajarkan kalau doa itu kembali ke diri kita sendiri loh. Dan doa buruk tidak akan dikabulkan apalagi untuk anak kecil yang belum punya dosa. Semua akan mati kok. Dan semua sudah Allah tentukan. Bukan kamu, hehe,” jawab Karput menohok.

Tak hanya itu Kartika Putri kembali buka suara terkait komentar jahat netter di lapak Instagramnya. Ia menegaskan lagi alasan memblokir banyak netizen terutama mereka yang meninggalkan kata-kata kasar di unggahannya.

Nah ini alasan saya untuk ngeblock akun akun yang kasar dan adabnya belum baik. Karena khawatir medsos saya jadi banyak orang orang negatif hehe karena kalau followers asli saya alhamdulillah adabnya bagus bagus,” ungkap Kartika Putri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru