Emily Blunt Reuni Bareng Dwayne Johnson Garap Film Baru Amazon Usai Sukses dengan 'Jungle Cruise'
Marco Grob
Film

Film ini akan bercerita mengenai kehidupan Kate Warne sebagai wanita pertama yang menjadi detektif untuk Badan Detektif Nasional Pinkerton yang terkenal.

WowKeren - Setelah berhasil menaklukkan hutan belantara Amazon lewat perannya yang memukau di "Jungle Cruise", Emily Blunt akan kembali bekerja sama dengan Dwayne Johnson untuk proyek baru. Namun kali ini untuk jenis petualangan yang berbeda.

Deadline melaporkan bahwa keduanya bergabung untuk memproduksi film tentang detektif wanita perintis Kate Warne. Film itu akan dibintangi oleh Blunt,dan diproduksi oleh Seven Bucks Productions milik Johnson, melalui produksi bersama dengan Ledbury Productions milik Blunt dan Kristina Sorensen Productions.

Film ini akan ditulis oleh penulis "Charlie Bartlett" Gustin Nash dan bercerita mengenai kehidupan Warne sebagai wanita pertama yang menjadi detektif untuk Badan Detektif Nasional Pinkerton. Sedikit yang diketahui tentang hidupnya sebelum bergabung dengan agensi pada usia dua puluh tiga. Namun, proyek ini digambarkan sebagai "petualangan aksi yang mendorong" pada zamannya sebagai Sherlock Holmes wanita pertama di dunia dan membuka masa depan yang cerah bagi wanita dalam penegakan hukum.


Amazon Studios mengakuisisi film tersebut melalui kompetisi lelang yang sengit. Produsernya adalah Hiram Garcia, Dwayne Johnson, dan Dany Garcia melalui Seven Bucks Productions dan Emily Blunt melalui Ledbury Productions. Kristina Sorensen juga akan memproduseri melalui Kristina Sorensen Productions-nya dan Gustin Nash akan menjadi produser eksekutif.

Pengumuman ini muncul setelah Johnson dan Blunt membintangi "Jungle Cruise", yang mencetak angka box office rilis teater tertinggi dalam lebih dari setahun. Bahkan dengan perilisan simultan di Disney+, film ini mampu mengumpulkan 34 juta dolar AS pada akhir pekan pembukaannya.

Karena masih sangat baru, penggemar tampaknya harus sedikit bersabar dengan proyek baru ini. Pasalnya, belum ada berita mengenai kapan film detektif ini akan mulai menghiasi layar kaca.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts