Baru Terungkap, Bibi Ardiansyah Ternyata Pernah Ceraikan Vanessa Angel Gegara Frustasi
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Bibi Ardiansyah mengungkap fakta mengejutkan bahwa dirinya pernah menceraikan Vanessa Angel saat stres berat. Kepada Luna Maya dan Marianne, Bibi membeberkan alasan kuatnya membuat keputusan itu.

WowKeren - Perjalanan cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bisa dikatakan melalui proses yang panjang. Keduanya sudah sering berhadapan dengan terjal dan rintangan hingga akhirnya berujung pada mahligai pernikahan.

Namun siapa sangka jika Bibi Ardiansyah sempat menceraikan Vanessa Angel karena merasa frustasi dengan berbagai tekanan dari publik. Keduanya mengungkap bahwa hubungan mereka ditentang oleh keluarga dan teman dari pihak masing-masing.

"Aku juga awalnya bingung bisa jadi nikah sama dia (Bibi), semua orang tuh nentang, orangtua, teman-teman dia, teman-teman aku, media juga, stressful banget sih waktu itu," beber Vanessa Angel kepada Luna Maya dan Marianne di kanal YouTube TS Media, Jumat (13/8).

Luna Maya lantas bertanya bagaimana Bibi dan Vanessa melalui semua penolakan dan tentangan tersebut. "Kawin lari akhirnya," jawab Vanessa sembari tertawa.


Sayangnya, semua penolakan yang datang dari orang-orang terdekat itu membuat Vanessa dan Bibi sempat berpikir untuk menyerah memperjuangkan cinta mereka. Bibi bahkan pernah memutuskan untuk cerai dari Vanessa menjelang hari pernikahan resmi.

"Stres banget, hampir lepas, aku udah cerain dia, padahal aku belum nikah (resmi), tiga hari sebelum nikah, 'Nes gue cerai aja sama lo, gue enek banget sama urusan keluarga lo', dia (Vanessa Angel) nangis, gue pergi nggak tahu ke mana, keliling-keliling lingkar luar Jakarta, bingung mau ke mana," kata Bibi.

Parahnya, tak satu pun teman yang mau menerima kedatangan Bibi untuk mendengarkan curahan hatinya yang sedang gundah gulana. Mereka cukup kecewa dengan Bibi yang memutuskan meninggalkan Vanessa di tengah masalah yang seharusnya mereka hadapi bersama.

"Temen gue nggak mau terima gue, (temen bilang) 'kalau lo mau galauin Vanes mending nggak usah ke rumah gue'," jelas Bibi. "Akhirnya, gue ke coffeshop sendirian, dia (Vanessa) nggak WA, biasanya nge-WA, masa gue harus jual murah ke dia, gue gengsi padahal gue udah terlanjur nggak mau nikah, cerai aja, padahal belom nikah."

Vanessa pun menegaskan bahwa saat itu ia dan Bibi memang belum menikah secara resmi, tetapi sudah melakukan pernikahan siri. "Belom nikah resmi maksudnya, tapi udah nikah sirih," pungkas Vanessa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru