Senyum Nindy Ayunda Usai Diintimidasi Baju Melorot, Self Love Banget!
Instagram/nindyayunda
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Nindy Ayunda menolak diintimidasi haters soal penampilannya yang memakai baju dengan aksen pamer pundak. Ia justru mengungkap sebuah pesan positif demi membungkam nyinyiran haters.

WowKeren - Nindy Ayunda alias Nindy mencuri perhatian ketika hadir di podcast Maia Estianty. Sempat membahas reaksi "sadis" Askara saat KDRT, Nindy malah dihujat haters soal penampilan di podcast tersebut.

Gaya busana Nindy yang super gaul ala anak muda dinilai beda dari penampilan Maia. Rupanya lantaran Nindy memakai busana dengan aksen "melorot", netter pun jadi risih.

Disisi lain, tak dipungkiri baju yang dianggap melorot itu malah membuat Nindy semakin cantik. Ia tak peduli dengan hujatan haters dan justru memamerkan foto memakai busana serupa.

Menggaungkan self love atau mencintai diri sendiri, Nindy menolak diintimidasi haters soal penampilan. Ia pun berbagi pesan bijak nan positif.


"Never jealous, Never intimidated Never in competition I got my own blessings," tutur Nindy. Gaya cantiknya tersebut membuat fans pun bersimpati dan memberikan dukungan.

"Cantikku😍,udah nntn mbu di vlog bundamaia.Mbu wanita kuat semoga bahagia selalu menghampiri❤️," harap fans. "Kak Nindy insyaallah kak Nindy selalu dalam lindungan Allah SWT, .... Aamiin," tutur netter.

Sebelumnya, Nindy menuai simpati usai curhat pada Maia soal perlakuan Askara padanya. Dalam obrolan dengan Maia, Nindy menceritakan kehidupannya yang bagai neraka.

Ini karena Nindy tahu jika eks suaminya, Askara, telah berselingkuh. Fakta mengejutkan itu tak urung membuat Nindy syok hingga patah hati berat.

"Kamu gak tahu rasanya diselingkuhin, kaki aku tuh gak napak, jantungku ini gak pada tempatnya, kaki gemeteran. Itu rasanya neraka banget sih, kayak di rumah tuh berantem terus," curhat Nindy. "Jadi intinya adalah mau ngomong gimana lagi? Aku cuma bilang, 'Ya Allah kalau misalnya kayak gini terus tuh gimana sih?' Ya kalau hatiku hancur tuh harusnya dirangkul gitu. Ini nggak."

5 Tahun setelah mendapati Askara berselingkuh, Nindy juga ternyata berantem hebat hingga jadi korban KDRT. Ia pun akhirnya melaporkan kasus tersebut ke polisi pada Desember 2020. Usai diinjak dan kepala dibanting Askara, Nindy hingga saat ini belum terpikir untuk mencabut pengaduannya itu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts