Bukti Foto Pernikahan Alvin Faiz dan Eks Istri Zikri Daulay, Senyum Semringah Curi Perhatian
Instagram/alvin_411
Selebriti

Beredar foto pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman, mantan istri Zikri Daulay. Selain itu, unggahan Instagram keduanya sebelum resmi jadi pasangan suami istri juga mencuri perhatian.

WowKeren - Cuma butuh waktu dua bulan bagi Muhammad Alvin Faiz menyandang status dudanya. Pada hari ini, Sabtu (14/8), putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu resmi mengakhiri masa dudanya dengan menikahi mantan istri Zikri Daulay, Henny Yulia Rahman.

Kabarnya pernikahan mereka digelar di kawasan Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat. Seperti sang adik, Ameer Azikra, Alvin Faiz juga menggelar akad nikah usai salat subuh pagi tadi.

"Pernikahannya habis subuh tadi," ujar salah seorang narasumber dari Leuwiliang, yang enggan disebutkan identitasnya. "Lokasinya di Bogor, tadinya mau di rumahnya Henny, tetapi dipindahkan."

Bukti Foto Pernikahan Alvin Faiz dan Eks Istri Zikri Daulay, Senyum Semringah Curi Perhatian

Momen Alvin Faiz dan Henny Yulia Rahman Sah Jadi Suami Istri

Pernikahan yang digelar secara tertutup ini hanya dihadiri pihak keluarga Alvin Faiz dan Henny Rahman. Dalam foto yang beredar, keduanya tampak semringah setelah resmi menjadi sepasang suami istri.

Tampak dalam foto, Alvin Faiz mengenakan busana serba putih lengkap dengan peci warna senada. Sementara Henny tampil cantik dan anggun mengenakan busana muslim, lengkap dengan kerudung serta mahkota.


Sementara dilihat dari unggahan Instagram pasangan pengantin baru itu, keduanya tak memberikan isyarat apa-apa. Mereka juga tampaknya benar-benar belum ingin mengumbar kabar bahagia ini ke publik.

Dilihat dari akun Instagram Alvin Faiz, mantan suami Larissa Chou itu sempat membagikan video haru seorang perempuan yang memiliki kisah pilu. Alvin memberi nasihat kepada siapa pun yang mengalami nasib sama seperti perempuan tersebut harap bersabar dan ikhlas.

Bukti Foto Pernikahan Alvin Faiz dan Eks Istri Zikri Daulay, Senyum Semringah Curi Perhatian

Instagram Story

Di sisi lain, Henny Rahman mengunggah foto dirinya yang sedang diinfus. Bukan diinfus karena sakit, tampaknya itu adalah infus cairan vitamin untuk membuat tubuhnya kuat. "Biar gak drop ya, sehat2 semua," tulis Henny Rahman dalam keterangan unggahannya, Jumat (13/8).

Kabar pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman ini pun menjadi hal yang mengejutkan. Maklum, selama ini keduanya hampir tak pernah terlihat bersama.

Selain itu, Alvin Faiz juga baru saja resmi bercerai dengan Larissa Chpu pada Juni 2021. Begitu pula Henny Rahman yang juga baru berpisah dengan Zikri Daulay pada 1 Maret 2021 lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru