Zikri Daulay Bahas Doa Saat Foto Nikah Henny Eks Istri dan Alvin Faiz Viral, Syok?
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Zikri Daulay tampak update story setelah kabar dan foto pernikahan Henny Rahman dengan Alvin Faiz terkuak. Disaat eks istri sedang pamer senyum bahagia, Zikri menuliskan hal ini di InstaStory.

WowKeren - Kakak tampan Syakir Daulay, Zikri Daulay, jadi sorotan pasca kabar pernikahan eks istrinya, Henny Rahman, dengan Muhammad Alvin Faiz terkuak. Sejauh ini, Zikri belum buka suara setelah foto pernikahan Henny dan Alvin viral.

Tepat di hari pernikahan Henny 14 Agustus, Zikri terlihat tenang dan tak ada tanda-tanda galau. Ia memilih berdialog dengan fans. Di InstaStory, Zikri mengunggah pertanyaan soal doa dan harapan pada fans.

Instagram

Postingan Zikri Daulay dan Foto Nikah Henny Rahman-Alvin Faiz

"Apa doa dan harapan kalian hari ini," katanya. Sosok Zikri memang dikenal sebagai aktor yang tampan charming. Ia cukup dekat dengan fans dan sempat bercanda ngegas ketika digoda disela-sela latihan otot dan tinju.

"Bang mau dong dipukul kayak gitu," kata fans. "Gampang, kamu keluar rumah temuin satpol.'Saya mau cari ribut pak'," balas Zikri.

Instagram

Candaan Zikri Daulay Bareng Fans


Sebelumnya, pernikahan Zikri dan Henny sendiri disorot setelah keduanya diam-diam bercerai pada Maret lalu. Kala itu, Henny sampai down dan sempat melepas hijabnya.

"Biarlah ini jadi pendewasaan diriku sendiri. Udah 3 bulan aku ngedown banget tapi pura-pura semuanya baik-baik aja. Sekarang aku udah gamau berusaha menutupi lagi, aku gak kenapa-napa padahal sakit banget," kata Henny. "Aku lagi ada di posisi yang ngedown parah, jatoh banget, rendah banget dan aku nikmatin proses ini sampai semuanya baik-baik lagi dan aku bisa move on sama anak aku. Semoga doa-doa kalian berbalik lagi ke kalian ya."

Setelah Henny curhat, Zikri lantas buka suara. Ia juga meminta dukungan agar bisa menyelesaikan masalah.

"Teman-teman disaat seperti ini yang kita butuhkan cuma support dan doa dari kalian semua," kata Zikri. "Namanya rumah tangga pasti akan ada fase naik dan turunnya, jadi dengan segela kerendahan hati gua, gua minta space dan waktu kalian untuk kita menyelesaikan masalah ini."

Zikri pun menegaskan kalau masalahnya dan Henny tak ada kaitan dengan pihak ketiga. Zikri berharap publik tak berpikiran negatif terhadap dirinya dan Henny.

"Dan untuk teman-teman, jangan menyimpulkan hal-hal yang memang asalnya bukan dari kita ya, kalo ada tuduhan orang ketiga, InsyaAllah gak ada kok," katanya. "Sekali lagi mohon doanya ya temen2 semua untuk kita, apapun jalannya kedepan semoga yang terbaik, aamiin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait