Sehati Restui Pernikahan Alvin Faiz-Henny Rahman, Larissa Chou dan Zikri Daulay Malah Dijodohkan
Instagram/larissachou
Selebriti

Pernikahan Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman yang mendadak digelar 14 Agustus ini memicu reaksi penasaran publik. Disisi lain, Larissa Chou dan Zikri Daulay buka suara atas pernikahan Alvin dan Henny.

WowKeren - Kabar pernikahan Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman sukses bikin geger warganet. Keduanya telah melangsungkan prosesi video akad nikah di kawasan Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat, hari ini, Sabtu (14/8/2021).

Dalam foto yang beredar, Henny terlihat cantik dalam balutan busana pengantin muslimah warna putih. Sedangkan Alvin juga tampak bersahaja mengenakan busana muslim warna putih.

Prosesi akad nikah digelar sakral dan hanya dihadiri segelintir orang. Menariknya, foto Alvin dan Henny yang pamer senyum sumringah di pernikahan ini menuai reaksi dari eks pasangan masing-masing.

Eks istri Alvin, Larissa Chou, mengunggah emoji hati seolah memberikan restu atas pernikahan itu. Sedangkan Zikri Daulay yang merupakan mantan suami Henny juga tak disangka-sangka muncul di kolom komentar dan memberikan dukungan.


"❤️❤️❤️❤️❤️," tulis Larissa. "Semoga bahagia😊," ujar Zikri yang memamerkan senyuman manis.

Instagram

Reaksi Larissa Chou dan Zikri Daulay Banjir Simpati

Kemunculan Larissa dan Zikri sukses memicu reaksi simpati publik. Tak sedikit yang malah menjodohkan keduanya karena dinilai sehati.

"Semangaatt kak larissa cantik ❤️❤️❤️ semoga nanti dapat yang lebih lebih lebih baik kak❤️," kata fans pada Larissa. "Sama lariissa aja bang, yang baik sama yg baik," saran netter. "@zikridaulay1 iya mending sama larisa aja," seru netter.

Sebelumnya, Larissa sempat menuliskan pesan bijak untuk menjadi diri sendiri. "Be what you are because you were not born to impress someone," ujar Larissa.

Sama seperti Larissa, Zikri juga sepertinya memilih kalem dan fokus menyapa fans. Ia menanyai fans soal doa dan harapan mereka seolah ingin mengajak untuk tetap bersyukur di hari ini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait