Dukung Pernikahan, Zikri Daulay Titip Permintaan Khusus Soal Anak ke Alvin Faiz
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Zikri Daulay mendukung pernikahan mantan istrinya, Henny Rahman, dengan Alvin Faiz. Zikri sendiri hanya menitipkan satu pesan khusus untuk Alvin yang kini menjadi ayah sambung putranya.

WowKeren - Pernikahan Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman masih menggegerkan masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak? Alvin diketahui baru 2 bulan menduda pasca bercerai dari Larissa Chou, dan kini menikahi Henny yang notabene merupakan mantan istri temannya sendiri, Zikri Daulay.

Meski demikian, Zikri mengaku sudah tahu perihal kedekatan Alvin dan Henny tersebut. Kakak dari Syakir Daulay itu juga mengungkap dukungannya atas pernikahan Alvin dan Henny, meski ia tak menampik rasa terkejutnya karena lebih cepat dari perkiraannya.

"Itu (hubungan Alvin dan Henny) tahu, tapi ya sudahlah. Karena saya posisinya juga sudah move on, fokus sama diri sendiri, kerjaan segala macam," ujar Zikri yang ditemui WowKeren di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (14/8). "Buat apa sedih. Biasa aja, aku nggak punya hak apapun juga."

Namun sebagai mantan suami Henny, ada satu hal yang dipikirkan Zikri soal pernikahan tersebut. Yakni perihal buah hatinya bersama Henny yang kini, menurut Zikri, berada di bawah pengawasan sang mantan istri.


"Anak di dia. Tapi kalau anak kita sudah besar, memang aku juga punya baby sitter, jadi dia bisa main ke rumah aku juga," tutur Zikri, dikutip pada Minggu (15/8). "Cuma belum kesampean, aku terus yang ke sana."

Lewat pengakuannya belum lama ini, Zikri memang merasa belum ikhlas bila anaknya memanggil "ayah" kepada laki-laki lain yang menjadi suami Henny. "Sakitnya lebih ke kalau dia sampai bisa manggil ayah ke laki-laki lain. Itu aja sih," kata Zikri.

Kendati begitu, Zikri tetap menerima pernikahan Alvin dan Henny, termasuk soal sang sahabat yang akan menjadi ayah bagi Zayn, anaknya. Zikri pun menitipkan pesan khusus untuk Alvin yang kini menjadi ayah sambung putranya. "Pasti, titip anak. Rawat dia kayak anak sendiri gitu aja," pinta Zikri.

Zikri sendiri juga meyakini bahwa Henny sebagai ibu Zayn akan merawat putranya itu dengan sebaik-baiknya. "Kalau soal anak aku yakin Henny bisa jaga anak dengan baik," pungkas Zikri menegaskan.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru