Nasib Lia ITZY Ikut Terseret di Tengah Ramai Bicarakan Keluarnya Soojin Dari (G)I-DLE
INSTAGRAM/official_g_i_dle, itzy.a
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Setelah Diumumkan Hengkangnya Soojin Dari Grupnya Yakni (G)I-DLE Akibat Kasus Bullying Menuai Sorotan, Termasuk Nasib Lia Yang Ikut Terseret Dipertanyakan Nasibnya di ITZY.

WowKeren - Rumor penindasan yang menimpa sederet nama idola grup hingga saat ini masih menuai banyak perhatian. Bagaimana tidak, baru-baru telah diumumkan jika CUBE Entertainment selaku agensi dari Soojin (G)I-DLE secara resmi mengeluarkan idola satu ini karena tersandung kasus bullying.

Pada Sabtu (14/8), terungkap bahwa Soojin telah dikeluarkan dari grupnya karena ia dituduh melakukan bullying kepada seorang teman di masa sekolahnya dahulu. Hal ini tentunya menuai banyak pro dan kontra di kalangan penggemar (G)I-DLE terutama Soojin.

Banyak yang kecewa atas keputusan CUBE Entertainment karena telah mengeluarkan idola mereka. Namun, tidak sedikit yang justru memuji keputusan agensi tersebut mengeluarkan idola K-Pop itu.

Namun, di tengah pemberitaan yang memusatkan diri pada Soojin dan permasalahannya. Netizen yang lainnya tampak disibukkan untuk mendiskusikan tentang nasib Lia ITZY yang mana juga mengalami kasus yang serupa dengan Soojin yaitu dituduh sebagai pelaku bullying.


Netizen telah membandingkan situasi tersebut dengan kasus lain yang melibatkan sang idola dengan tuduhan bullying. Melalui tangkapan layar yang memperlihatkan aktivitas YouTube ITZY dalam waktu belakangan ini menjadi awal kecurigaan netizen mengenai nasib Lia karena tidak kunjung muncul di kegiatan grupnya.

"Apakah mereka mencoba mempertahankannya dan melanjutkan tanpa penjelasan apa pun? Sepertinya mereka akan membuat album studio comeback dengan situasi ini. Bukankah lebih mudah untuk menjernihkan situasi dengan benar sebelum melakukan comeback," tulis seorang netizen yang mengunggah foto-foto tangkapan layar tersebut.

Pendapat netizen ini menuai banyak reaksi dari netizen lainnya. "Tepat sekali...mereka seharusnya memberikan penjelasan dengan benar.. Aku hanya merasa sangat tidak nyaman, harus terus melihat seseorang yang bisa saja menjadi pengganggu... Aku tidak tahu apa yang perusahaan ingin kita lakukan, jujur.. .Aku tidak begitu tertarik mendengar pendapat JYP tapi aku sangat ingin melihat Lia menulis suratnya sendiri," ungkap seorang netizen panjang lebar.

Bahkan netizen secara terbuka memberikan peringatan kepada JYP Entertainment selaku agensi Lia untuk berhati-hati dalam comeback mereka. "Suasana menjadi panas karena kepergian Soojin dan jika kamu ingin comeback, kamu harus mempersiapkannya dengan baik. Situasinya sangat abu-abu sekarang sehingga mengganggu. aku lebih lagi," tutur netizen lainnya.

Sementara itu, netizen juga terus menyebut beberapa selebriti lain yang telah terlibat dalam kontroversi terkait perilaku dan masih melanjutkan promosi mereka. Perilaku yang dinilai tidak terpuji itu tentunya akan berdampak pada para anggota lainnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts