Mijoo Lovelyz Kembali Tak Dipilih Bintang Tamu di 'The Sixth Sense 2', Inikah Alasannya?
Instagram/6_s_e_n_s_e
TV

Mijoo Lovelyz mengungkapkan kekecewaannya karena lagi-lagi tak dipilih tamu pria 'The Sixth Sense' season 2 jika mereka ditinggal di pulau terpencil sendirian.

WowKeren - "The Sixth Sense" season 2 dikenal sebagai salah satu variety show paling populer saat ini. Karena selain menghadirkan konsep unik, program ini juga dibintangi oleh sederet selebriti populer. Bintang tamu yang dihadirkan pun tak kalah mengesankan.

Program ini juga dikenal memiliki "pertanyaan keramat" yang biasa diajukan oleh member wanita kepada tamu pria. Yakni siapa di antara member wanita yang dipilih bintang tamu jika mereka ditinggal di pulau terpencil sendirian.

Dalam episode terbaru "The Sixth Sense 2", Kim Sung Cheol yang hadir sebagai bintang tamu memilih Jeon So Min. Alasannya karena dia memiliki hasil tes MBTI yang sama dengannya yaitu ENFP.

Pilihan Kim Sung Cheol ini membuat Mijoo Lovelyz kecewa. Dia bertanya, "Maaf, tapi tipe MBTI tidak penting sejak awal kan?"

Meski perkataannya dibantah Kim Sung Cheol, idol cantik itu terus mengeluh karena tak pernah dipilih bintang tamu. "Aku tidak pernah dipillih sekalipun," keluh Mijoo.

Menanggapi hal ini, Oh Na Ra berbisik kepada Kim Sung Cheol agar memilih Mijoo. Karena itulah Kim Sung Cheol akhirnya mengklarifikasi pilihannya. Dia berkata, "Aku memikirkannya lagi dan kupikir aku akan pergi dengan Mijoo."


"Tidak perlu. Kamu tidak perlu berpura-pura baik," sahut Mijoo dengan kocak. "Oke, aku mengerti," timpal Kim Sung Cheol. Karena dia dengan cepat menarik kembali perkataannya, member "The Sixth Sense 2" langsung tertawa keras.

Momen nyesek Mijoo saat ditolak bintang tamu ini pun menjadi perbincangan penggemar. Mereka percaya bahwa ada alasan khusus mengapa para bintang tamu pria tidak memilihnya.

Bukan karena Mijoo tidak mempesona atau kurang menarik jika dibandingkan yang lain, namun karena statusnya sebagai idol. Penggemar percaya bahwa para pria itu membantu Mijoo menjaga imej-nya karena rumor kencan idol menjadi topik yang sensitif di Korea.

"Mungkin mereka cenderung berhati-hati karena dia seorang idol," ujar seorang netter. "Mereka tidak pernah memilih Mijoo karena dia adalah seorang idol dan dia jauh lebih muda dari tamu pria," imbuh netter yang lain.

"Kupikir itu karena dia seorang idol, jadi mereka sedikit menjaga jarak," sahut yang lain. "Aku juga berpikir demikian. Mungkin karena dia seorang idol, para tamu membantu dia menjaga citranya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "The Sixth Sense 2" berpusat di sekitar pekerjaan tak biasa yang dilakukan orang-orang untuk menghasilkan uang. Pemenang dalam episode ini adalah Jessica H.o., Lee Sang Yeob, Mijoo dan Oh Na Ra.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait