Marcell Darwin dan Istri Nangis Usai Bibir Hingga Kaki Anak Sempat Bengkak, Kondisi Terbaru Diungkap
instagram/marcelldarwin
Selebriti

Marcell Darwin kabarkan sang jagoan cilik sempat mengalami bengkak di wajah hingga tangan dan kaki sampai dilarikan ke rumah sakit, kini ungkap penyebab hingga kondisi terbarunya.

WowKeren - Marcell Darwin menceritakan kesedihan yang dialaminya dan sang istri Nabila Faisal saat melihat anak mereka sakit. Bahkan ia mengungkapkan jika sang buah hati sampai dibawa ke Rumah Sakit usai mengalami bengkak. Hal ini disampaikan oleh Marcell dalam beberapa unggahan Instagram Storiesnya belum lama ini.

Awalnya Marcel Darwin mengatakan jika putranya, Qeenan sempat mengalami demam. Namun ia kemudian mengalami bengkak di beberapa bagian tubuhnya dari wajah hingga tangan dan kaki yang rupanya disebabkan oleh alergi obat.

Bayi tampan itu pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Tentu saja kondisi sang buah hati membuat hati Marcell Darwin dan sang istri begitu sedih.

Doain Qeenan yaa tante dan om. Qeenan udah lebih baik untuk demamnya tapi mendadak alergi obat, yang bikin bibir, muka, tangan, kaki Qeenan bengkak semua tadi siang,” tulis Nabila Faisal dalam Instagram Stories, yang diunggah ulang Marcell Darwin. “Syukur langsung dibawa ke RS lagi dan langsung ditanganin. Mudah-mudahan gak ada demam dan alergi susulan. Kasian karena bengkak dia gak makan padahal kelaperan. Sedih banget liat Qeenan kaya gini.

Marcell Darwin dan Istri Nangis Usai Bibir Hingga Kaki Anak Sempat Bengkak, Kondisi Terbaru Diungkap

Insta Stories/@marcelldarwin

Tak hanya bersedih, kondisi sang buah hati membuat Marcell Darwin dan Nabila terus menangis. Namun beruntungnya sang buah hati bersikap tenang yang tentu meredakan kekhawatiran kedua orangtuanya ini.


Meskipun bibir aku bengkak dan tanganku diinfus, gak menutup kemungkinan aku tetap TikTok-an,” seloroh Nabila. “Menghibur mama dan papa yang nangis terus, doain aku terus yaa tante dan om, supaya aku bisa nyapu di rumah lagi dan TikTok-an dengan leluasa.

Terbaru, Marcell Darwin pun mengunggah foto sang buah hati dengan infus masih di tangan mungilnya. Bersamaan dengan itu ia juga mengungkapkan kondisi baby Qeenan.

Marcell menjelaskan jika bengkak akibat alergi yang dialami buah hatinya kini sudah membaik. Bahkan terlihat bengkak di bibir Qeenan juga sudah menghilang. Kabar baiknya bahkan putra Marcell Darwin diperbolehkan pulang jika esok demamnya juga mereda.

Get well soon kesayangan papa dan mama. Alhamdulillah bengkak karena alerginya sudah membaik. InshaAllah kalau besok Qeenan udah ngga demam boleh pulang yeay. Doain Qeenan ya uncle and onti,” ucap Marcell Darwin.

Doa kesembuhan untuk putra Marcell Darwin pun berdatangan termasuk dari rekan artis seperti Tara Budiman. Banyak netizen lain yang juga bersyukur melihat kondisi Qeenan yang semakin membaik seraya mendoakan agar jagoan cilik Marcell Darwin dan Nabila Faisal ini segera pulih.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait