Imbas Nikahi Henny Rahman, Alvin Faiz Meminta Maaf Usai Ditagih Audit Dana Yayasan
Instagram/umi_yuni_syahla_aceh
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz terus mendapat 'serangan' dari sebuah akun yang berambisi membongkar aibnya. Suami Henny Rahman ini pun mengungkap permintaan maaf setelah yayasannya ikut terseret dalam kegaduhan yang terjadi.

WowKeren - Nasib Muhammad Alvin Faiz malah terpuruk pasca resmi menikahi Henny Rahman pada 14 Agustus lalu. Alvin rupanya terus disentil isu masa lalu yang terjadi di 2019.

Akun opposite6890.io membocorkan dugaan bukti dan lokasi terkait isu perselingkuhan Alvin. Akun itu menyebut tiga tempat yang membuat nama Henny, istri Alvin, terseret.

"@alvin_411 Hay Ukhtie..Mumpung belum di Audit.Kemana kita ? Ibis, Pullman atau di belakang Polsek Leuwiliang aja?," sentil opposite6890.io. "Sepuh dan Senior sangat hormat dan bangga dengan Perjuangan Alm. Murabbi.Namun ketika Sepuh dan Senior diabaikan bahkan dilawan, ini tidak bisa dibiarkan. Sudah terlalu lama menahan diri."

Akun tersebut juga menyentil soal audit dana yayasan Az Zikra yang diurus oleh Alvin. Tak cuma itu, akun itu membongkar pula fakta bahwa Alvin sudah menyatakan mundur sebagai Ketua Dewan Pembina dari Yayasan Az Zikra berdasarkan rapat 2 Agustus lalu.


"Post ini dibuat sebagai rasa sayang kepada Alm. Murabbi atas perjuangannya. Dan sebagai Respon kepada Alvin yang mengabaikan hasil Rapat Dewan Syariah. Dalam Rapat Dewan Syariah Pembina dan Pengurus Yayasan Az Zikra, yang dilakukan pada 2 Agustus 2021. Ada +/- 15 orang hadir dalam Rapat Dewan Syariah tersebut," ujar opposite6890.io. "Mengembalikan Susunan Pengurus Yayasan Az Zikra seperti semula. Alvin memohon maaf atas kegaduhan yg telah terjadi selama ini dan mengundurkan diri dari kepengurusan. Mengelola Asset Yayasan secara tertata dan tercatat, dimana sebelumnya banyak hal hal yang tidak wajar didapati dalam pengelolaan Asset Yayasan yg dipertanggungjawabkan dunia akhirat."

Diserang bertubi-tubi, Alvin akhirnya kembali buka suara. Alvin mengungkap permintaan maaf pada pihak yayasan terkait kegaduhan yang terjadi.

"Assalamualaikum wr wb. Izinkan Alvin menyampaikan sesuatu dari lubuk hati Alvin yang paling dalam. Di momen ini, Alvin yang tidaklain hanyalah seorang manusia biasa, ingin mengucapkan permintaan maaf sebesar besarnya atas kesalahan2 alvin selama ini entah yang lalu maupun yang sekarang, sehingga membuat gaduh dan keributan di publik," ujar Alvin pada 17 Agustus.

"Permintaan maaf ini Alvin tujukan untuk Almarhum Abi yang sangat Alvin cintai, keluarga besar alvin, para ulama dan guru2, keluarga besar pesantren dan majelis Azzikra, jamaah majelis Azzikra, dan kepada masyarakat semua," kata putra dari mendiang Ustaz Arifin Ilham ini. "Alvin sadar belum bisa mencontohkan yang hal yang baik, masih perlu banyak belajar, dan masih butuh bimbingan."

Alvin juga berjanji akan fokus memperbaiki diri di masa mendatang. "Fokus Alvin kedepan insyaAllah terus menerus ingin memperbaiki diri, sehingga bisa lebih baik lagi kedepannya. Sekali lagi mohon maaf, Wassalamualaikum wr wb," ujar Alvin.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru