Minta Maaf, Denise Chariesta Akui Tak Sadar Hingga Bersikap Kurang Sopan Paksa Pelanggan
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Denise Chariesta secara tiba-tiba menyampaikan permintaan maaf dan mengaku tak sadar di media sosial. Denise mengaku telah bersikap tak sopan dan melakukan pemaksaan ke pelanggan.

WowKeren - Biasa bersikap arogan dan menantang setiap publik figur yang mengkritisinya, Denise Chariesta tiba-tiba menyampaikan permintaan maaf. Permintaan maaf itu disampaikan Denise karena mengaku telah bersikap tak sopan dan memaksa pelanggan untuk membeli bunganya.

Denise pun mengaku sedang dalam kondisi tidak sadar saat melakukan aksi tersebut. Karena itu, kini Denise pun memberikan klarifikasinya dan meminta maaf pada orang-orang yang sempat ia video call kemarin malam.

"Teruntuk seluruh customer bunga @fleurdedc saya yang saya hormati Maafkan diriku kejadian sekitar jam 9 Malam .. saya maksa maksa kalian beli bunga itu di bawah Alam sadar bu / pak yang saya hormati . Mohon maaf bener an saya lagi gak sadar," tulis Denise pada Selasa (17/8).


"Dan untuk pihak pihak yang saya video call sekitar jam 8 di rumah sakit itu juga saya gak sadar . Mohon maaf untuk semua customer saya tercinta dan terimakasih banyak selalu memaklumi dan support atas semua prilaku saya yang selalu ....ya gitu dehhh 🙏 best regards , Denise chariesta," sambung artis yang sempat berseteru dengan Dewi Persik itu.

Denise rupanya sedang tidak dalam kondisi sadar karena dalam pengaruh obat bius. Karena itu, Denise pun meminta para pendukung dan pelanggannya bisa memaklumi tingkahnya itu.

Lewat postingan selanjutnya, Denise pun memberikan bukti mengenai kondisinya tadi malah yang tidak sepenuhnya sadar. Dalam video yang dibagikan sebagai bukti, Denise tampak berbaring setengah sadar setelah melakukan lipo laser.

"Untuk semua customer bunga ku ibu/ Bapak.. Ini bukti nya ya semalem saya operasi jadi kagak sadar.. Aku kagak mungkin gak sopan , bercanda yang gak Lucu , maksa beli bunga , apa lagi marah2 sama customer ku kalo saya sadar .. makasi atas pengertian nya dan support Tanpa batas kalian terutama di saat pandemi Ini.. 🙏🙏," pungkas Denise.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait