Dikirimi Foto Tak Senonoh, Revina VT Beri Pesan Menohok Soal Pelecehan Seksual
instagram/revinavt
Selebriti

Revina VT bongkar DM seorang pria yang kirim foto tak senonoh, sang pelaku langsung minta maaf usai aksinya dibongkar. Begini pesan menohok Revi soal aksi pelecehan seksual.

WowKeren - Nama Revina VT rupanya sempat kembali menjadi perbincangan hangat di lini masa Twitter hingga trending topic. Rupanya hal ini terjadi setelah Revi membongkar isi DM seorang pria kepadanya yang mengirim gambar tak senonoh.

Melalui thread di akunnya @revinavt_, sang selebgram sempat membongkar isi DM seorang pria yang memamerkan alat kelaminnya. Geram dengan aksi itu, Revi sontak meluapkan kekesalan.

Revi dengan pedas mencibir aksi tidak pantas pria tersebut. “Udah jelek, kelakuan kayak begini,” tulis Revina VT mengawali utasnya, Senin (16/8).

Revi lantas membagikan sederet bukti chat kurang ajar dari pria tersebut. Tak tinggal diam Revi “memberikan pelajaran” dengan terus meneror balik pelaku tersebut. Hingga akhirnya pelaku memohon-mohon kepada Revi untuk memaafkannya setelah menyadari jika aksinya ini dibongkar di media sosial.

Dikirimi Foto Tak Senonoh, Revina VT Beri Pesan Menohok Soal Pelecehan Seksual

Twitter/@revinavt_

Sayangnya balasan Revi ditanggapi pro dan kontra oleh warganet. Ada yang menilai jika tindakannya berlebihan, namun lebih banyak pula yang memberi dukungan kepada Revina VT. Mereka menganggap aksi Revi mewakili para korban pelecehan seksual yang tak memiliki keberanian untuk buka suara.


Yang belain, harusnya sadar.. gak semua orang bisa ngelawan kalau dikasih gambar k****l. Gue udah sering banget dikirimin d**k pict, foto gue dijadiin bahan c**i. Giliran digas, ngaku sakit, ngaku kanker, ngaku utang dimana-mana. Dahlah,” cuit Revi kesal. “Bingung sama yang belain. Mereka pasti gak pernah ngerasa gimana syok dan jijiknya dapat pelecehan seksual. Sangat mudah memang untuk mengkritik orang lain sampai itu terjadi ke mereka. Coba sekali kali liat dari kacamata korban yang udah direndahkan. Salahkan pelakunya, bukan korbannya!” bela netizen lain.

Dikirimi Foto Tak Senonoh, Revina VT Beri Pesan Menohok Soal Pelecehan Seksual

Twitter/@revinavt_

Saat ini Revi sendiri telah menghapus thread tersebut usai banyak pihak pelaku menyampaikan permohonan maaf. Namun sebelumnya Revi sendiri sempat memberikan pesan menohok tentang aksi pelecehan seksual.

Melalui Insta Stories, Revi mengaku bukan sekali saja mendapat kiriman foto tak senonoh. Tak hanya memblokir akun aksi pelecehan seksual, namun Revi ingin buka suara agar pelaku menyadari kesalahan mereka.

Dikirimi Foto Tak Senonoh, Revina VT Beri Pesan Menohok Soal Pelecehan Seksual

Insta Stories/@revinavt

‘Gak usah ditanggepin.’ Lah kalo enggak begitu, dia tau kalo dia bren***k dari mana? Banyak lho cewek yg cuman bisa gemeteran doang, gara2 dikirimin video masturbasi, foto t***t dll,” tegasnya.

Revi juga meluapkan kekesalan saat sang pelaku dengan mudah mencari simpati setelah aksi tidak pantas mereka diungkap. Menanggapi banyaknya reaksi netizen yang kontra dengan sikapnya, Revi pun balik menanyakan tindakan yang seharusnya dilakukan seorang wanita usai menjadi korban tindakan pelecehan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru