Bertepatan HUT RI, Simak Ungkapan Haru Tya Ariestya Soal 7 Tahun Pernikahan dengan Suami
instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya tulis serangkaian pesan menyentuh saat peringati 7 tahun perjalanan pernikahannya dengan sang suami yang dirayakan bertepatan dengan momen 17 Agustus.

WowKeren - Tya Ariestya dan suami, Irfan Ratinggang baru saja merayakan momen ulang tahun pernikahan mereka yang ke-7 tahun. Menariknya, peringatan tanggal pernikahan mereka bertepatan dengan momen kemerdekaan HUT RI.

Tya pun membuat sebuah postingan khusus untuk memeperingati hari istimewanya dengan sang suami. Melalui unggahan di Instagram, Tya merangkum perjalanan pernikahannya selama 7 tahun dengan Irfan.

Tya sendiri menyisipkan pesan manisnya pada ulang tahun pernikahan kali ini. Salah satunya pujian bertubi-tubi untuk sosok Irfan Ratinggang dalam hidupnya.

7tahun sama2 orang yg selalu punya cara untuk bikin aku berdiri tegap dalam hidup apapun itu. Mulai dari muda beliaaaaaaaa, hobby kita ke Pantaiiiiii sampe belakangan ini panik sama2 krn ngeliat uban kita udah tumbuh bukan satu dua helai,” ujar Tya Ariestya.


Tya membeberkan bagaimana dirinya dan sang suami melewati hidup bersama-sama selama tujuh tahun ini. Layaknya pasangan lain, lika-liku rumah tangga pun mereka lalui berdua.

Nikmatin berkah nya hidup krn kita berdua yg coba bikin tiap hidup kita terasa nikmat,” sambungnya. “Nikmat nya ketika aku di vonis aku akan susah hamil (tepat beberapa saat sebelum kita nikah). Nikmat nya sama2 jalanin program Bayi Tabung utk dapetin 2anak gemoyyyy Kanaka Kalundra. Dan nikmat2 lainnya yg selalu kita jalanin & lewatin sama2,” cerita Tya manis.

Terakhir Tya kemudian menyampaikan harapan terdalamnya pada momen ultah pernikahan kali ini. “Doa ku, smoga selalu diberikan kesehatan utk bs dampingin suami dengan senyum dan pancaran mata bahagia sampai ku menutup mata. Happy 7th Anniversary,” ungkapnya.

Ucapan selamat ulang tahun pernikahan sontak menggema dengan cepat. Termasuk berdatangan dari banyak rekan artis lainnya seperti Gisella Anastasia, Ryana Dea, Sabai Morscheck, Sandra Dewi dan masih banyak lagi yang meninggalkan doa manis untuk pernikahan Tya dengan Irfan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru