Ini Alasan Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Dianggap Cocok Jadi Pasangan di Drama
INSTAGRAM/sooyaaa__, holyhaein
TV

Drama JTBC 'Snowdrop' Memang Selalu Menarik Untuk Diperbincangkan, Termasuk Alasan Mengapa Kedua Pemeran Utama Di Judul Tayangan Ini Dinilai Cocok Sebagai Pasangan.

WowKeren - Tahun ini, drama yang telah lama dinantikan hampir satu tahun yaitu "Snowdrop" dilaporkan telah menyelesaikan proses syuting mereka. Drama yang mengambil latar waktu pada akhir 1980-an ini menuai banyak perhatian penggemar untuk menonton romansa ini.

Dalam waktu belakangan ini, drama "Snowdrop" dinilai menggandeng aktor dan aktris ternama yang tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Oleh karena itu, chemistry dari kedua pemeran utamanya yakni Jisoo BLACK PINK dan Jung Hae In dinilai akan menjadi pasangan yang paling cocok di sebuah drama karena beberapa alasan.

Seperti diketahui, dalam teaser JTBC, publik dapat melihat rasa apa yang akan datang antara karakter Jung Hae In dan Jisoo. Hanya dalam teaser saja, keduanya telah menunjukkan sisi yang mendebarkan bagi penggemarnya.

Kemudian, "Snowdrop" menjadi drama terbaru Jisoo yang berperan sebagai pemeran utama. Sebelumnya ia sudah berakting di beberapa judul drama. Ia memainkan peran pendukung di "The Producers" KBS dan muncul di "Arthdal Chronicles" tvN. Sebab itu, kemampuan beraktingnya tidak diragukan lagi.


Sama seperti Jung Hae In yang telah menjadi bagian dari drama populer, termasuk "While You Were Sleeping". Bisa dibayangkan berapa banyak emosional yang akan mereka timbulkan di drama ini.

Selain itu, alasan lain jika keduanya dinilai cocok dipasangkan di drama ini adalah Jisoo dan Jung Hae In sama-sama memiliki bakat komedi di layar dan dalam kehidupan nyata. Mustahil untuk tidak jatuh cinta dengan kepribadian mereka yang menyenangkan.

Ditambah, keduanya berperan sebagai karakter yang mendukung banyak orang. "Snowdrop" terjadi selama Gerakan Demokrasi 1987 yang mana cukup bersejarah untuk pemilihan umum yang adil di pemerintahan Korea Selatan. Jung Hae In memerankan Im Soo Ho, seorang mahasiswa pascasarjana yang berpapasan dengan seorang mahasiswi (Jisoo) setelah ia menghadiri protes pro-demokrasi.

Siswa ini menyembunyikan In Soo Ha dari pemerintah di kamar asramanya. Diketahui bahwa karakter dari drama ini memiliki keberanian, kepedulian serta memiliki sikap optimis terhadap sesuatu yang dianggap benar.

Sementara itu, Jung Hae In dan Jisoo sudah lama dinilai memiliki penampilan "power couple". Meski sempat menuai protes, namun alangkah baiknya jika menilai sesuatu tidak hanya dari sampul bukunya melainkan juga isinya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts