Hiatus Usai Dua Member Wamil, WINNER Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment
Selebriti

YG Entertainment mengumumkan pada Rabu (18/8) bahwa agensi tersebut telah memperbarui kontrak mereka dengan Kang Seung Yoon, Lee Seung Hoon, Song Min Ho, dan Kim Jin Woo selama lima tahun lagi.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari WINNER (II) yang saat ini sedang tak disibukkan dengan kegiatan grup. Boy grup beranggotakan empat orang tersebut dikonfirmasi telah memperpanjang kontrak dengan agensi yang menaungi mereka, YG Entertainment.

YG Entertainment mengumumkan pada hari ini, Rabu (18/8) bahwa agensi tersebut telah memperbarui kontrak mereka dengan Kang Seung Yoon, Lee Seung Hoon, Song Min Ho, dan Kim Jin Woo selama lima tahun lagi.

Bersamaan dengan ulang tahun ketujuh WINNER yang jatuh tahun ini, keempat member grup tersebut bertemu di markas YG Entertainment pada 17 Agustus. Pada kesempatan ini, mereka sepakat untuk memperbarui kontrak mereka.


WINNER berkomentar melalui agensi, "Kami benar-benar ingin mengatakan bahwa kami menghormati INNER CIRCLE (nama fandom), yang selalu berada di sisi kami. Kami ada berkat kalian semua. Kami ingin melanjutkan perjalanan musik tanpa akhir ini sambil berbagi lebih banyak kenangan dengan kalian."

WINNER memulai debut pada tahun 2014 dengan album pertama mereka, "2014 S/S" dan sejak itu merilis beberapa lagu hit. Mereka saat ini sedang beristirahat dari aktivitas grup karena Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon sedang menjalani wajib militer.

Sementara dua member lainnya wamil, Song Mino dan Kang Seung Yoon menjalani kegiatan individu. Song Mino sempat merilis full album solo Oktober tahun lalu sedangkan Kang Seung Yoon membintangi miniseri MBC yang berjudul "Kairos", yang tayang di bulan yang sama.

Dalam berita lainnya, Asosiasi Hak Cipta Musik Korea (KOMCA) mengumumkan bahwa Song Mino dan Kang Seung Yoon telah dipromosikan menjadi anggota penuh tahun ini. Setiap pemegang hak cipta dapat bergabung dengan KOMCA sebagai "anggota junior", tetapi dewan direksi hanya memilih 25 anggota junior setiap tahun untuk dipromosikan ke status "anggota resmi".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait