Ibu Alvin Faiz Ungkit Dusta, Alasan Istri Kedua Ustaz Arifin Ilham 'Disidang' Terbongkar?
Instagram/umi_yuni_syahla_aceh
Selebriti

Umi Yuni mencoba terus menguatkan sang putra, Muhammad Alvin Faiz, yang ini diserang banyak pihak tersebut. Disisi lain, isu permasalah dengan istri kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham, Umi Rania, kini kembali diperbincangkan.

WowKeren - Ibunda Muhammad Alvin Faiz, Umi Yuni, sempat mengungkap pesan bijak setelah pernikahan kedua sang putra dengan Henny Rahman jadi sorotan. Memberi restu atas pernikahan itu, Umi Yuni tampak mengungkap pesan menohok

"Kemenangan bagi orang yang Bertaubat Yaa Allah semoga kami semuaa di antara Hamba2 Mu yang bertaubat… Aamin3 Yaa Rabbal A’lamin…❤️," tulisnya yang kemudian mengutip pesan dari mendiang suami, Ustaz Arifin Ilham.

"Hey ahli dzikir, ahli ibadah, jangan merasa kalian paling suci," demikian pesan Ustaz Arifin yang diunggah ulang oleh Umi Yuni. "Kalau Allah buka aib, malulah si Arifin ini, malulah kita. Bersyukurlah kalau Allah masih menutupi aib kita. Banyak lakon sandiwara, penuh drama dan sukses tapi di akhirat No. Dibuka semua oleh Allah kecuali bagi hamba yang bertobat."

Diunggahan lain, Umi Yuni mengungkap pesan dari Ustaz Abdul Somad. Dalam pesan itu, UAS mengingatkan untuk tetap tegar meski difitnah orang.

"Jangan bersedih ketika kau didustakan. Jangan bersedih ketika kau dibunuh karakter. Jangan bersedih ketika tidak ada manusia yang menerimamu," ujar UAS. "Karena itu hanya cara Allah menguatkan hatimu, mengangkat derajatmu dan menempatkanmu ditempat yang terpuji."


Namun meski dikuatkan oleh Umi Yuni, Alvin rupanya masih terus disentil soal isu ngamar dan selingkuh hingga dugaan disindir oleh Zikri Daulay. Akun opposite6890.io juga mengingatkan Alvin soal dugaan ibu tirinya, Umi Rania, yang disidang terkait sebuah masalah.

Sejauh ini tak diketahui apakah ini ada kaitan dengan sikap Umi Rania yang seolah membela eks istri Alvin, Larissa Chou, atau karena masalah lain. Namun netter mencurigai soal adanya isu bahwa Umi Rania disidang lantaran urusan bisnis.

detikForum

Teori Netter Soal Dugaan Dibalik Alasan Umi Rania Dijauhi

"Itu masalah sidang Umi Rania, apa ya ceu?" tebak netter. "Masalah madu. Sebenernya awalnya yg bisnis madu itu adik Umi Rania pd saat Alm masih ada. Pas Alm meninggal kn si Jin Sarimi ga ada kerjaan, jadilah dia jg jualan madu dgn merk sama tp warna dan kualitas beda. Nah si Jin Sarimi kan lbh byk followersnya, jd org taunya madu Azzikra itu ya madunya kluarga si Chipmunk, terlebih mereka selalu klaim klo belinya bukan di mereka berarti palsu. Lagian katanya sejak Alm meninggal, bini ke 2 ini langsung kluar dr lingkungan Ponpes krn kaya ga di terima dengan baik disana dan ga di libatkan jg dlm pengurusan Ponpes. Skrg ygs udh hijrah ke Yaman," seru netter lainnya via detikForum.

Sejauh ini, pihak Umi Yuni dan Alvin belum buka suara terkait sindiran "Sidang" buat Umi Rania. Disisi lain, Umi Rania menunjukkan ketegaran dan justru tetap mendoakan keluarga Ustaz Arifin.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru