Isu Alvin Faiz Ngamar-Selingkuh, Reaksi Zikri Daulay Dikira Nyindir 'Musuh Terbesar Adalah Sahabat'
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Zikri Daulay sempat dikira menyentil Muhammad Alvin Faiz soal dugaan selingkuh dengan Henny Rahman. Namun Zikri kembali buka suara dan menegaskan fakta mengejutkan dibalik pendapatnya soal 'Musuh Terbesar'.

WowKeren - Sosok Zikri Daulay menuai simpati disaat isu selingkuh Henny Rahman dan Muhammad Alvin Faiz disorot. Namun belakangan, muncul isu miring soal dugaan Alvin ngamar dan selingkuh di 2019.

Padahal kala itu, Alvin masih berstatus menikah dengan Larissa Chou. Sementara itu, Zikri eks suami Henny Rahman itu sempat dikira melontarkan sindiran buat Alvin lantaran pamer video hotel Ibis. Bahkan Zikri diduga kuat sudah menghapus foto kebersamaan dengan Alvin memakai kaos futsal.

Curhatan Zikri

Zikri Pamer Video Lewat Hotel Ibis

Tak cuma itu, muncul artikel yang mengira Zikri menyindir Alvin sebagai "musuh terbesar". "Nikahi Henny Rahman, Zikri Daulay Sindir Alvin Faiz: Musuh Terbesar Adalah Sahabat," demikian judul artikel tersebut.

Zikri lantas buka suara dan menyangkal hal itu. Dia meminta publik agar berhati-hati dan tidak terhasut oleh pemberitaan yang beredar.

"Jangan pernah termakan potongan media kayak gini," tegas Zikri. "Atau cuma lihat potongan video sehingga jadi ambigu dan salah paham. Sedangkan gua sendiri sampai sekarang hubungannya sama semua, mantan, keluarga, sahabat semuanya baik. Alhamdulillah semua baik-baik saja."


Instagram

Zikri Daulay Komentari Kabar Sindir Alvin Faiz

Zikri mengungkap kalau wawancara itu dilakukan sebelum pernikahan Alvin dan Henny terjadi. Ia juga membeberkan kalau ide soal pembahasan itu ditentukan oleh tim kreatif Alfie.Selain itu, Zikri menegaskan kalau ia sekedar meminta semua orang hati-hati terhadap orang terdekat.

"Jadi gue bilang di podcast aslinya itu, terkadang orang terdekat yang ngancurin itu, gak cuma sahabat, bisa adik, kakak, bisa siapa aja yang deket," kata Zikri. "Jadi mending nonton full di youtube @alfiealfandy baru menyimpulkan, dan kita merekam pun 3 minggu yg lalu dan yg bikin temanya, tim kreatif mereka. Dan jadwal upload pun memang setiap Sabtu."

Sebelumnya, Zikri mengingatkan agar berhati-hati terhadap orang terdekat terutama sahabat. "Kita jangan percaya sama semua teman karena justru yang menghancurkan itu adalah orang terdekat, kenapa? Karena musuh terbesar adalah sahabat, dia yang suka menikung, suka bohongin, suka manfaatin, makanya hati-hati sama teman," saran Zikri saat ngobrol di channel YouTube Alfie Affandy.

Zikri juga mengungkit soal sikap orang yang suka merebut pasangan orang lain. "Gue bukan tipikal yang merebut. Orang yang ngambil pasangan itu artinya dia nggak pede sama dirinya. Karena belum tahu kapasitas dirinya," seru Zikri.

Zikri lantas mengungkap kalau ia akan menjauh dari teman seperti itu. "Gue tetap berteman tapi tidak seintens dulu dan tentu gue jadi lebih jaga jarak, kenapa? karena sifat orang itu sendiri jadi ketakar atau jadi terlihat. Tentu ini adalah seleksi alam untuk diri kita sendiri, siapa yang terbaik dan yang tidak terbaik buat kita," tegasnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru