Yangyang WayV Beberkan Betapa Girls' Generation Dihormati dan Disegani di SM
Selebriti

Girls' Generation adalah grup yang sangat dihormati di SM Entertainment, tak hanya atas popularitas mereka sebagai grup tapi juga masing-masing membernya saat beraktivitas solo.

WowKeren - Ten dan Yangyang WayV baru-baru ini menjadi bintang tamu di video YouTube terbaru Kwon Yuri Girls' Generation. Keduanya membicarakan reputasi Girls' Generation di SM Entertainment, terutama kalangan trainee.

Girls' Generation adalah grup yang sangat dihormati di SM Entertainment, tak hanya atas popularitas mereka sebagai grup tapi juga masing-masing membernya saat beraktivitas solo. Girl grup ini menjalani pelatihan bertahun-tahun dan mencapai prestasi yang tak terhitung jumlahnya.

Yuri ingin tahu seperti apa pandangan terhadap Girls' Generation di antara artis SM Entertainment yang lebih muda. Saat makan makanan yang mereka masak bersama, Ten dan Yangyang ditanya, "Apakah ada mitos tentang SNSD (Girls' Generation) di SM?"

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Girls' Generation berlatih sangat keras untuk menjadi girl grup legendaris seperti sekarang ini. Yangyang mengkonfirmasi fakta tersebut dan berbagi kerja keras Girls' Generation banyak disebutkan selama hari-hari pelatihannya.


"Aku sudah sering mendengar ini ketika aku masih trainee. Setiap kali guru training kami marah pada kami, mereka berkata, 'Apa kalian tidak tahu betapa kerasnya SNSD bekerja ketika mereka masih trainee?!' Mereka biasa berkata, 'Mereka bekerja 100 kali lebih keras daripada kalian,'" ungkap Yangyang.

Lebih lanjut, Yangyang mengakui bahwa setiap kali mereka diingatkan tentang latihan intensif Girls' Generation, dia mulai bekerja lebih keras. "Jadi ketika aku mendengarnya, aku berpikir, 'Ah aku harus bekerja lebih keras...'" sambungnya.

Setelah mendengar ini, Yuri tidak bisa tidak merasa bangga dan dengan manis memuji dirinya sendiri. "Aku adalah panutan yang baik," kata penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1989 itu.

Dalam kesempatan yang sama, Ten berbicara tentang bagaimana dia menonton konser ulang tahun ke-10 girl grup tersebut di kamarnya dan tiba-tiba mulai menangis. Yuri dengan cepat menyadari itu pasti karena versi ballad dari lagu "Into The New World," single yang debut dengan Girls' Generation pada tahun 2007. Ten menjelaskan bahwa lagu tersebut awalnya adalah lagu yang ceria, tapi berubah begitu banyak agar sesuai dengan suasana konser.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait