Mualaf Cantik, Foto Larissa Chou Eks Istri Alvin Faiz Disejajarkan 'Janda Korea' Bikin Khawatir
Instagram/larissachou
Selebriti

Semenjak bercerai dari Muhammad Alvin Faiz, Larissa Chou kini banyak menuai simpati dari publik. Disisi lain, muncul kekhawatiran jika Larissa mulai diincar pria setelah menyandang status janda.

WowKeren - Sosok istri baru Muhammad Alvin Faiz, Henny Rahman, masih terus jadi sorotan publik. Ditengah isu ngamar dan menikung Zikri Daulay, Henny justru menunjukkan dukungan buat Alvin.

Ia dan Alvin kompak bergandengan mesra. Umi Yuni sang ibu tampak melihat sekilas dan jalan agak menjauh seolah ingin memberikan privasi buat Alvin dan Henny.

Tak cuma momen mesra tersebut, Henny juga cantik berkelas ala Kate Middleton saat menemani Alvin di acara upacara HUT RI pada 17 Agustus. Disisi lain, Larissa Chou yang merupakan eks istri pertama Alvin juga masih terus dipuji.

InstaStory

Sekjen MCI Diduga Memuji Kecantikan Larissa Chou

Kali ini, sosok Sekjen MCI, Hanny Kristianto, sempat mengunggah slide video yang membahas soal janda. Ia awalnya memamerkan kecantikan para aktris Korea yang di sejumlah film memerankan karakter janda. Video lantas beralih pada sosok cantik Larissa yang juga berstatus janda.


"Janda Korea, peace Cici," tulis Hanny Kristianto. "Janda Mualaf."

Unggahan Hanny rupanya menuai reaksi protes dari netter. "Bahasanya udah lecehkan janda," ujar netter via detikforum. "Mangkanya koh gw blg tadi ngeri bangettt, doi udah ada istri belom sih?" ujar netter.

InstaStory

Reaksi Netter

Disisi lain, Hanny yang juga kenal baik dengan ayah Alvin, mendiang Ustaz Arifin Ilham, itu diduga hanya bermaksud ramah pada Larissa. Sebelumnya, Hanny sempat mengungkap rasa kesal pada tukang zina yang mengkhianati istri. Ia mengingatkan publik agar mengamalkan ajaran Ustaz Arifin.

"Simak nasehat @kh_m_arifin_ilham Allahuyarham UNTUK KITA SEMUA, beliau mencontohkan POLIGAMI jangan BERZINA, bukan CERAI lalu MENIKAH LAGI," kata Ustaz Hanny. "Nikah itu syiar Islam Sejuta hikmah tetapi besar pula MUDHORAT bagi yang belum faham. Orang tua adalah teladan bagi anak dalam cinta, kasih sayang, ibadah, amal shalih dan kemuliaan akhlak. Mengaku sayang istri tapi berzina itu pengkhianat sejati!"

Unggahan Hanny rupanya menuai dukungan dari istri kedua Ustaz Arifin, Umi Rania. Sempat diisukan disidang keluarga Alvin, Umi Rania mengungkap doa untuk semua anak-anak dan anggota keluarga dari mendiang suaminya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru