'Ogah' Kayak Alvin Faiz, Zikri Daulay Punya Prinsip Tak Akan Dekati Mantan Pasangan Sahabat
zikridaulay1/alvin_411
Selebriti

Zikri Daulay berprinsip tak akan dekat bahkan menikah dengan wanita yang merupakan mantan kekasih dari sahabat atau rekannya sendiri. Zikri juga membeberkan sifat wanita yang tak disukainya.

WowKeren - Nama dua pria tampan Zikri Daulay dan Muhammad Alvin Faiz mendadak menjadi perbincangan hangat publik belum lama ini. Bagaimana tidak, Alvin baru saja mempersunting mantan istri dari Zikri yakni Henny Rahman.

Yang mana, Alvin dan Zikri diketahui merupakan sahabat dekat. Alhasil, pernikahan Alvin dan Henny itu menuai beragam komentar pro dan kontra di kalangan masyarakat.

Tak sedikit warganet yang mengklaim Alvin telah menikung Zikri. Namun, Alvin sendiri telah menampik tudingan tersebut. Bahkan Zikri juga mengaku tak ada masalah bilamana Alvin menikahi mantan istrinya.

Menariknya, Zikri belum lama ini mengeluarkan pernyataan yang tak terduga. Yang mana, presenter Feni Rose bertanya kepada Zikri melalui program acara "Rumpi No Secret" perihal tata cara bilamana ingin mendekati mantan pasangan teman.


Zikri lantas tak bisa menjawabnya lantaran mengaku tak akan mendekati mantan pasangan teman. Yang mana, pengakuan itu telah digunakan Zikri sebagai prinsip hidupnya yang tak bisa diganggu gugat.

"Gak bisa jawab karena aku gak akan deketin punya temen, ya itu pribadi aku, orang bebas, gak akan sih (suka mantan pasangan temen)," jelas Zikri mantap. "Aku gini, aku suka cewek nih, belum tahu punya pacar terus tahu punya temen aku ya udah langsung mati rasa, gak jadi, itu serius."

Feni kemudian kembali bertanya kepada Zikri perihal sifat wanita yang tak disukainya. Zikri lantas mengaku tak senang dengan wanita yang memiliki kebiasaan makan Indomie kuah pakai tangan. Ia juga tak senang bilamana melihat seorang wanita menyantap sate hingga tusuk-tusuknya. Terakhir, Zikri kurang tertarik dengan wanita yang memiliki bau kaki tak sedap.

"Makan Indomie kuah pakai tangan, makan sate sama tusuk-tusuknya, bau kaki deh," seru Zikri.

Zikri juga menyebutkan sifat seseorang yang tak bisa berteman dengannya. Bapak satu anak itu mengaku tak bisa berteman dengan seseorang yang bicaranya tak nyambung dan tidak se-frekuensi dengannya.

"Ngomongnya gak nyambung, otaknya gak nyampek, terus gak se-frekuensi," pungkas Zikri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait