Lama Dinanti, 'Spencer' Kristen Stewart Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis
imdb
Film

Pengumuman tanggal rilis datang pada hari yang sama ketika Netflix merilis tampilan pertama Elizabeth Debicki sebagai Putri Diana di 'The Crown' Musim Kelima.

WowKeren - Lika-liku kehidupan seorang nama besar memang selalu menarik untuk dikulik. Tak terkecuali seorang figur publik seperti Putri Diana.

Bagi penggemar ikon Kerajaan Inggris di seluruh dunia, kini akhirnya bisa bernapas lega. Pasalnya, drama biografi Pablo Larrain "Spencer" telah mengungkap tanggal rilis.

Film yang dibintangi oleh Kristen Stewart ini akan tayang di bioskop pada bulan November. Film dari Neon dan Topic Studios akan tayang perdana dalam kompetisi di festival film Toronto dan Venesia.


Film ini awalnya diharapkan untuk debut pada tahun 2022 untuk menandai peringatan 25 tahun kematian Diana. Namun kekinian "Spencer" dipastikan akan diputar di bioskop pada 5 November, siap untuk musim penghargaan. Sementara itu pada hari yang sama, film Marvel "Eternals" (The Eternals) karya Chloe Zhao dan film fiksi ilmiah Tom Hanks "Finch" juga akan diluncurkan.

Stewart berperan sebagai mendiang Diana (lahir Diana Frances Spencer) dalam film yang ditulis oleh "Peaky Blinders" Steven Knight. Drama mengambil latar waktu yang berlangsung selama beberapa hari selama liburan Natal tahun 1991 di Sandringham Estate di Norfolk, Inggris, ketika Diana memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Pangeran Charles.

Jack Farthing memerankan Pangeran Charles dalam film tersebut, dengan Timothy Spall, Sean Harris dan Sally Hawkins melengkapi ansambelnya. "Spencer" diproduksi oleh Juan de Dios Larrain untuk Fabula Films, Jonas Dornbach dan Janine Jackowski untuk Komplizen Film, dan Paul Webster untuk Shoebox Films.

Pengumuman tanggal rilis datang pada hari yang sama ketika Netflix merilis tampilan pertama Elizabeth Debicki sebagai Putri Diana di "The Crown" Musim 5. Debicki mengambil alih peran itu dari Emma Corrin, yang telah mendapatkan penghargaan Golden Globe karena perannya sebagai ikon anggota kerajaan dalam drama keempat.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait