Tya Ariestya Dapat Kado Unik Tapi Penuh Manfaat dari Suami di Ultah Pernikahan ke-7 Tahun, Apa Itu?
instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya kini beberkan kado unik yang diberikan sang suami di momen ulang tahun ke-7 pernikahan mereka. Tak hanya unik, kado tersebut rupanya juga penuh manfaat lho!

WowKeren - Artis Tya Ariestya baru saja menyambut momen ulang tahun pernikahannya dengan Irfan Ratinggang. Tya lantas menuliskan pesan begitu romantis melalui unggahan di akun media sosialnya kala memperingati hari istimewa ini.

Kali ini Tya pun tak segan membeberkan kado ultah pernikahan yang didapatkannya dari sang suami. Menurutnya kado dari Irfan terbilang unik. Agaknya ucapan Tya tersebut benar mengingat kadonya yang jauh dari kata romantis.

Irfan rupanya menghadiahkan sebuah trampolin juga jam tangan kepada sang istri. Bukan tanpa alasan, kedua hadiah itu dipilih mengingat Tya memang tengah hobi berolahraga.

“Tahun ini kadonya unik karena suami aku tahu aku tuh lagi sangat memikirkan kesehatan aku kan, aku lagi olahraga terus, kadonya tuh dikasih trampolin sama jam tangan karena jam tangan ini untuk modal aku olahraga," kata Tya ditemui Kompas di Jakarta Selatan, Rabu (18/8).

Tak hanya unik, kado dari Irfan ini juga penuh manfaat. Pasalnya jam tangan itu sendiri dipilih olehnya agar Tya bisa mengontrol detak jantungnya saat berolahraga.

“Jadi aku kan senang olahraga yang pukul-pukul, loncat-loncat segala macam, kardio, nah untuk itu harus diperhatiin jangan sampai detak jantungnya over,” jelasnya.


Sementara itu Tya sendiri masih membagikan banyak potret peringatan sederhana ulang tahun pernikahannya kali ini di akun Instagram pribadinya. Terlebih tanggal ultah tersebut bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Bertema merah putih, banyak foto manis Tya bersama suami dan anak-anak kala merayakan momen istimewa tersebut. Termasuk pesan romantis Tya yang kembali dituliskannya. Kali ini Tya menggambarkan bagaimana waktu cepat berlalu selama pernikahannya dengan Irfan Ratinggang.

7thn udah lama apa masih baru sih itungannya? Masuk kayak tahap ke 2 ya? Ada yg bilang 5thn pertama itu masa2 terberat (mungkin maksudnya masa penyesuaian kali ya). Tp Alhamdulillah nya aku ngelewatin nya gak berasa, lah kok udah 7thn aja. Perasaan baru Kmaren ribet ribet urus ini itu mau kawinan, eh skrg anak2 udah pd mulai gede,” seloroh Tya Ariestya.

Pada ultah pernikahannya ini, Tya memanjatkan beragam doa. Termasuk harapan agar ia dan suami bisa menjadi pasangan yang lebih baik lagi ke depannya.

Semoga kedepan nya, rumah tangga aku & suami bs lebih baik lebih baik dan makin baik lagi, smoga kita ber 2 bs meredam ego ego masing2, dan semoga selalu saling menghargai seperti biasanya,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait