Yangyang WayV Merasa Layak Jadi Bagian di Lagu NCT U dan SuperM Ini
Twitter/WayV_official
Musik

Sementara Ten tidak bisa memikirkan jawaban apa pun, Yangyang mengungkapkan ada dua lagu yang ingin dia coba. Dua lagu yang dipilih idol asal Jerman tersebut adalah lagu NCT U dan SuperM.

WowKeren - Ten dan Yangyang WayV baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTube Kwon Yuri Girls' Generation. Di sini, mereka memasak makanan yang lezat dan melakukan percakapan yang menarik, salah satunya tentang NCT U dan SuperM.

Setelah ketiganya selesai memasak hidangan lezat mereka, Yuri menanyakan beberapa pertanyaan menarik kepada juniornya di SM Entertainment itu. Satu pertanyaan yang Yuri ajukan adalah, "Apakah ada lagu atau performance yang menurutmu, 'Aku akan melakukannya dengan baik jika aku menjadi bagian darinya?'"

Sebagai contoh, Yuri menyebutkan sub unit Girls' Generations TaeTiSeo yang menampilkan Tae Yeon, Tiffany, dan Seohyun, dan menjelaskan, "Aku berbicara tentang Twinkle (lagu debut TTS), 'Aku pikir aku akan melakukan yang lebih baik' seperti ini. Seperti, 'Kenapa mereka tidak memilihku untuk ini?'"

Sementara Ten tidak bisa memikirkan apa pun, Yangyang mengungkapkan ada dua lagu yang ingin dia coba. Dua lagu yang dipilih idol asal Jerman tersebut adalah "Baby Don't Stop" dari NCT U serta "Tiger Inside" milik SuperM.


"Sebenarnya, ada dua lagu yang aku inginkan. Salah satunya adalah 'Baby Don't Stop' NCT U dan 'Tiger' dari SuperM," kata Yangyang. Menariknya, kedua lagu tersebut sama-sama menampilkan Ten yang juga hadir bersamanya.

Yuri tampaknya menjadi penggemar berat kedua lagu yang disebutkan Yangyang saat dia berkomentar bahwa dia menyukai "Baby Don’t Stop" dan memuji Ten di kedua lagu ini dengan berkata, "Dia melakukannya dengan sangat baik!"

Pada topik Ten, Yuri berkomentar, "Bukankah Ten seperti 'member serba bisa?'" Ten dengan manis menolak pujian itu dan menjawab, "Tidak, aku hanya bekerja keras."

Yuri menjawab, "Dia rendah hati" dan menjelaskan bahwa Ten harus memilikinya dan percaya diri dengan bakatnya. "Kalau kamu ingin menjadi seperti aku, kamu harus percaya diri dan menjawab, 'Tentu saja,'" kata Yuri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait