Zikri Daulay Unggah Foto Pakai Kimono Digoda Duda Tampan, Caption Curi Perhatian
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Bagikan foto terbaru usai heboh pernikahan mantan istrinya Henny Rahman dengan Alvin Faiz, Zikri Daulay tampil mengenakan kimono yang langsung ramai digoda oleh para netizen.

WowKeren - Nama aktor Zikri Daulay belakangan ramai menjadi perbincangan. Hal itu tak lain lantaran sang sahabat, Muhammad Alvin Faiz menikah dengan Henny Rahman yang merupakan mantan istrinya pada Sabtu (14/8).

Zikri Daulay sendiri belum menikah lagi setelah bercerai dengan Henny Rahman. Ia bahkan belum dikabarkan dekat dengan wanita lain setelah bercerai.

Kakak Syakir Daulay ini tampaknya lebih memilih untuk menikmati kesendiriannya. Seperti yang terlihat di unggahan terbaru, Zikri yang tampil dengan kimono tampak berfoto seorang diri sambil tersenyum.

Foto yang diunggah Zikri Daulay itu rupanya langsung membuat heboh banyak netter. Terutama para kaum hawa. Banyak dari mereka rupanya memberikan pujiannnya pada Zikri Daulay. Bahkan karena fotonya itu, Zikri Daulay ramai digoda netter hingga dibandingkan dengan Alvin Faiz.


"Addddduuuhhh duda syegeeerrrr," seru akun @dine******. "Senyumnya bisa biasa aja ga si," komentar akun @de******94. "Cakep ding ciptaan ALLAH yg satu ini," puji akun @sr*****28.

"Allahu Akbar ganteng banget," sanjung akun @wi******ii. "Kalo duda kaya gini bisa dibicarakan ko sama mama bapa," tulis akun @ak******16. "Hai calon suami #aamiin," timpal akun @an******tv.

Tak cuma itu, caption yang dituliskan Zikri Daulay pun ikut disorot. Zikri Daulay rupanya mengutip ucapan Ali Bin Abi Thalib.

"Tidak perlu menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak akan percaya itu," tulis Zikri Daulay.

Netter ternyata ramai berseru setuju dengan Zikri Daulay. Namun ada beberapa netter yang justru menyeret nama Henny Rahman dan Alvin Faiz karena caption yang dituliskan oleh Zikri Daulay tersebut.

Zikri Daulay rupanya juga menyisipkan caption tambahan di kolom komentar yang semakin membuat heboh banyak netter. Terutama netter kaum hawa. "Tapi ke ibu kamu aku harus jelasin," tulisnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait