Jeongyeon TWICE Hiatus Lagi Karena Gangguan Panik, Netizen Salahkan Haters
Selebriti

JYP Entertainment mengungkapkan bahwa Jeongyeon akan beristirahat dari kegiatan keartisan dalam jangka waktu yang tidak ditentukan. Netizen memberikan beragam komentar.

WowKeren - Jeongyeon TWICE diumumkan akan hiatus untuk memulihkan kesehatan mentalnya. Kabar ini menuai beragam reaksi dari netizen.

Sebelumnya, JYP Entertainment mengungkapkan bahwa Jeongyeon akan beristirahat dari kegiatan keartisan dalam jangka waktu yang tidak ditentukan. Agensi mengungkapkan bahwa Jeongyeon saat ini menderita kepanikan dan kecemasan psikologis.

Ini bukan hiatus pertama yang dilakukan Jeongyeon dalam setahun terakhir. Hanya satu minggu sebelum TWICE memulai promosi untuk album studio kedua mereka, "Eyes Wide Open" Oktober lalu, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Jeongyeon tidak dapat berpartisipasi dalam promosi karena kecemasan psikologis.

Banyak netizen yang bersimpati dengan kondisi Jeongyeon dan berharap ia segera pulih. Beberapa Mengaku emosi dengan komentar kebencian yang terus diterima Jeongyeon selama ini.


"Apa pun yang JYP putuskan untuk Jeongyeon, tolong jangan hanya mengikuti arus dan pastikan itu yang diinginkan Jeongyeon," komentar netizen. "Bayangkan harus menghentikan promosimu karena kesehatan dan haters bertanya apakah dia ingin berhenti atau melakukan promosi solo. Mereka sangat menyeramkan," tambah netizen lain.

"Sepertinya member Day6 juga menderita gangguan panik dan kecemasan. Itu membuat agensi terlihat sangat aneh," tulis netizen. "Sepertinya dia terus-menerus kesakitan. Harap istirahat dengan baik dan aku berharap untuk melihatnya lagi berpromosi bersama TWICE," sahut yang lain.

"Jika itu masalah disk lagi, kemampuan sehari-harinya akan turun drastis. Dia akan menjadi super sensitif. Dia pasti sangat tertekan. Tubuhnya sudah dalam kondisi buruk, tapi jika dia menerima pengaruh buruk, itu akan menjadi lebih buruk. Dia pasti mengalami kesulitan. Tolong fokus pada perawatanmu dan cepat sembuh," komentar netizen.

"Jeongyeon masih kesakitan, jadi bayangkan berapa banyak usaha yang harus dia lakukan untuk kembali. Orang-orang masih mengomentari berat badannya saat dia masih sakit dan sekarang, ada banyak haters yang mulai mengoceh. Serius bahkan orang yang sangat sehat tidak akan dapat menerima jumlah kebencian ini," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts