Masih Dikaitkan dengan Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Kembali Terima Komentar Rasis
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep belakangan disebut sudah punya pacar yang seiman. Kabar tersebut membuat ibu Felicia Tissue dikasihani karena tak jadi besan Presiden Jokowi.

WowKeren - Kisah cinta penuh drama antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue sempat menjadi sorotan. Setelah bertahun-tahun pacaran, Kaesang disebut meninggalkan Felicia tanpa alasan yang jelas alias ghosting.

Felicia yang telah dekat dengan keluarga Presiden Joko Widodo pun mendadak mendapat perlakuan dingin. Kemudian beredar rumor apabila Kaesang berselingkuh dengan salah satu karyawannya yang hingga kini masih diyakini kebenarannya.

Keputusan Kaesang meninggalkan Felicia dan memacari perempuan seiman tak hanya menuai hujatan, tetapi juga dukungan. Namun sebagian orang yang mendukung justru mengejek Felicia melalui postingan sang ibunda, Meilia Lau.

"Kaesang sudah memiliki pasangan yg sesama agama. Alhamdilillah bukan lain agama," tulis seorang warganet. "@meilia_lau kasihan sekali ya anak ibu."

Komentar rasis tersebut ditanggapi Meilia panjang lebar. Menurut Meilia, dirinya sudah berusaha menahan diri untuk tidak membeberkan bukti terkait sikap putra bungsu Presiden Jokowi tersebut.


Namun melihat masih banyak komentar serupa, Meilia tentu geregetan. Padahal ia mengaku sudah memblokir ribuan warganet yang suka berkomentar demikian.

Ibunda Felicia Tissue Kembali Terima Komentar Rasis

Instagram

"Nga usah rasis gini lah. Banyak sekali yg seperti ini. Saya capture semuanya. Kami diam tetap dihujat. Padahal apa yg sebenarnya terjadi kalian nga tau!" tulis Meilia pada Kamis (19/8). "Kalau nanti saya panjangin dan keluarin bukti2, nanti kalian kaget.. Kan ig sy sdh private dan follower seperti ini sdh ribuan yg sy block. Eh msh ada aja yah.."

"Bawa2 Agama, suku, ras mksdnya apa..?" tegas Meilia. "Ingat Indonesia itu Negara Pancasila bkn Negara Agama. Hargailah Agama lainnya yg ada di negara kita.!"

Komentar kurang menyenangkan memang masih bisa dilihat dalam unggahan terbaru Meilia Lau. Beberapa warganet terus saja membahas kegagalan Meilia Lau menjadi besan Presiden Jokowi, salah satunya komentar yang disisipkan melalui InstaStory tersebut.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts