Drake Dinyatakan Positif Virus Covid-19, Begini Kondisinya Sekarang
Instagram/champagnepapi
Selebriti

Rapper Drake belum lama ini dikabarkan positif virus Covid-19. Drake pun mengungkap kondisi yang dirasakannya usai terpapar virus Covid-19, seperti apa?

WowKeren - Kabar kurang baik datang dari musisi atau yang kerap dikenal sebagai rapper populer Drake. Pasalnya, Drake baru saja dikabarkan positif virus Covid-19.

Kini, Drake diketahui tengah berjuang pulih dari virus Covid-19. Kabar Drake dinyatakan positif Covid-19 pertama kali dikonfirmasinya melalui laman Instagram.

Hal itu bermula saat seorang penggemar bertanya-tanya mengapa tatanan rambut Drake terlihat berbeda. Potongan rambut berbentuk hati juga terlihat hilang setengah. Yang mana, rambut Drake terlihat lebih tipis daripada sebelumnya.

Kejanggalan penggemar itu kemudian dijawab Drake. Melalui kolom komentar, Drake mengaku tengah terpapar virus Covid-19. Ia pun memberikan pernyataan seolah rambutnya menjadi tipis karena virus Covid-19 yang dideritanya.

Bapak satu anak itu lantas mengklaim dirinya menjadi aneh semenjak terpapar virus Covid-19. Meski begitu, Drake meminta para penggemar untuk tak khawatir akan keadaannya. Ia berjanji akan segera kembali pulih seperti sediakala.

"Saya memiliki Covid yang membuat saya aneh, saya harus memulai lagi," ungkap Drake sembari menyelipkan emoji menangis. "Itu akan kembali, jangan khawatir."


Kendati begitu, belum diketahui dengan pasti kapan Drake terpapar virus Covid-19. Yang mana, Drake sempat tak memberikan respons terkait lagu baru milik Lizzo dan Cardi B.

Pasalnya, terdapat nama musisi sekaligus rapper Drake dalam lirik lagu baru Lizzo dan Cardi. Para penggemar pun mempertanyakan mengapa ada nama Drake tertulis jelas dalam lirik lagu tersebut.

Yang mana, sejumlah pihak menilai Lizzo dan Cardi telah menghina Drake. Terkait hal tersebut, Lizzo pun buka suara untuk meluruskan semua kesalahpahaman yang terjadi.

Tak terkejut, Lizzo pun menanggapi pertanyaan tersebut dengan santai dan penuh candaan. "Kau tahu apa yang belum aku wujudkan? Drake sialan," seru Lizzo melalui wawancara bersama Apple Music.

Lizzo pun menegaskan sama sekali tak bermaksud menghina Drake. "Aku tidak berniat seperti itu," tegas Lizzo.

Lizzo mengatakan ia memang hanya ingin menyelipkan nama Drake dalam liriknya tanpa maksud buruk apapun. Yang mana, Lizzo mengaku cukup akrab dengan Drake. Menurutnya, Drake merupakan musisi serta pria yang luar biasa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait