Kesaksian Rey Mbayang Soal Rizky Billar, Ungkap Sering Curhat Hingga Sampaikan Ini
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Bersahabat dekat, ini kesaksian Rey Mbayang soal Rizky Billar hingga sebut sering curhat saat masih PDKT ke Lesty Kejora yang kini telah sah jadi istrinya.

WowKeren - Rey Mbayang menjadi salah tamu yang ikut hadir di acara akad nikah Rizky Billar dan Lesti Andryani atau Lesty Kejora. Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesty Kejora menikah pada hari ini, Kamis (19/8).

Rey Mbayang mengaku ikut senang dengan pernikahan keduanya. Pasalnya pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora dianggap sebagai pernikahan yang diharapkan oleh banyak orang.

"Sesuai harapan banyak orang, kita juga ngelihat dari awal, dari niat aja udah tulus. Kita juga berdoa sebagai orang yang terdekat, berdoa semoga hubungan ini nggak selesai gitu aja, tapi ada pernikahan dan hari ini terjadi," ucap Rey Mbayang.

"Jadi curhatnya udah dari pacaran? Udah curhat-curhatan terus?" tanya Irfan Hakim. "Dari sebelum, (PDKT) iya," jawab Rey Mbayang.

Mendapati jawaban Rey Mbayang itu, Irfan Hakim dan Indra Bekti rupanya langsung penasaran terkait curhatan Rizky Billar. Mereka pun meminta agar Rey Mbayang membocorkan sedikit isi dari curhatan Rizky Billar.


Namun Rey Mbayang tampak kebingungan memberikan jawaban. "Klik aja kali dia ya?" tanya Irfan Hakim penasaran.

"Iya mungkin. Karena kayak gitu kan susah diungkapin dengan kata-kata. Jadi kayak ada kadang alasan yang kayak kak Irfan bilang, 'Klik'. Itu nggak bisa nemu ke semua orang," tutur Rey Mbayang.

Rey Mbayang pun ikut berbahagia mendapati Rizky Billar dan Lesty Kejora kini telah menikah. Ia pun memanjatkan doa terbaiknya untuk mereka.

"Segala puji dengan kebesaran Allah 'menyatukan dua orang asing tanpa ikatan darah dan menjadikannya mereka sedekat nadi' dalam ikatan halal, untuk saling membangun rasa, menyesuaikan, mengalah, mengerti, mengajari, mengasihi. Semoga Allah limpahkan segala keberkahan di dalamnya," tulis Rey Mbayang di Instagram.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait