Paris Hilton Izinkan Media Abadikan Momen Pernikahannya, Beber Alasan Mengejutkan
Instagram/kevinostaj
Selebriti

Paris Hilton buka-bukaan soal rencana pernikahannya dengan sang tunangan, Carter Reum. Menariknya, Paris mengizinkan pernikahannya diliput media secara leluasa.

WowKeren - Selebriti cantik Paris Hilton belum lama ini menyita perhatian publik. Yang mana, Paris kembali buka-bukaan perihal persiapan pernikahannya dengan sang tunangan, Carter Reum.

Sebelumnya, Paris memang telah dilamar sang kekasih usai keduanya menjalin hubungan asmara selama satu tahun. Semakin romantis lantaran Paris dilamar tepat di hari ulang tahunnya yakni 17 Februari 2021.

Kini, Paris bersama Carter diketahui tengah fokus mempersiapkan rencana pernikahan mereka. Pasalnya, pernikahan Paris dan Carter dikabarkan tinggal beberapa bulan lagi.

Menariknya, pernikahan Paris dan Carter itu dikabarkan akan disiarkan secara live melalui salah satu stasiun TV. Yang mana, pernikahan Paris akan diabadikan dalam sebuah cuplikan dokumentasi berjudul "Paris in Love".

"Pemirsa akan bersama menyaksikan perjalanan yang menghibur dan emosional dan akan menyaksikan sisi pribadi Paris yang hanya dapat dilihat oleh teman dan keluarga terdekatnya," bunyi siaran pers terkait.


Paris pun belum lama ini memberikan penjelasan serta tanggapannya terkait cuplikan dokumenter pernikahannya. Yang mana, Paris telah mengizinkan sejumlah media untuk mengabadikan momen pernikahannya.

Selama wawancara bersama program "The Tonight Show", Paris akhirnya membeberkan alasannya memperbolehkan media meliput acara pentingnya dengan leluasa. Paris merasa para penggemarnya perlu menjadi saksi betapa Paris bahagia menikah dengan Carter

Paris juga ingin para fansnya menjadi saksi bahwa pernikahan impiannya telah terwujud. Yang mana, Paris juga ingin membagikan kebahagiaannya kepada dunia.

"Dokumenter saya, 'This Is Paris', berakhir dengan cara yang, Anda tahu - itu luar biasa," ungkap Paris. "Tapi saya hanya ingin penggemar saya melihat bahwa saya menemukan Pangeran Tampan saya dan akhir dongeng saya yang bahagia."

Terakhir, Paris mengaku akan mengenakan banyak gaun dalam pernikahannya. Yang mana, Paris kemungkinan akan berganti pakaian sebanyak 10 kali. "Banyak gaun, mungkin 10. Saya suka berganti pakaian," seru Paris.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts